Mobil Sport Juga Hadir di Accelera Auto Contest 2013 Palembang

DSC_0184

2 Juli 2013. Seperti halnya kontes modifikasi Accelera Auto Contest (AAC) Surabaya, AAC Palembang juga diwarnai dengan tampilnya beberapa mobil sport. Untuk AAC kali ini mencapai rekor peserta lomba modifikasi hingga 99 peserta dari 10 klub mobil di antaranya TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), Space, dan LAAS (Lenteng Agung Auto Sport) juga terdapat beberapa mobil sport.

Ada 3 mobil sport yang tampil berlomba modifikasi di Palembang, antara lain Toyota 86, Porsche, dan Honda CR-Z. Kota ini merupakan kota kedua setelah Surabaya. Kontes berikutnya akan dilaksanakan di kota Yogyakarta, Medan, Bandung, Makassar dan babak Final Battle di Jakarta.

DSC_0177

Menurut Surya Darma, Sales dan Marketing Manager PT Elang Perdana Tyres ajang modifikasi mobil untuk ketiga kalinya di Palembang mengalami peningkatan peserta yang signifikan, bahkan tahun 2013 initelah melampaui jumlah rekor tahun sebelumnya. Dimana peserta AAC Palembang tahun 2010 mencapai 94 peserta dan sempat turun ke angka 78 pada 2011.

“Awalnya saya syok, jumlah menurun dari tahun sebelumnya. Tapi ternyata ada 99 peserta dan 1 lagi 100 peserta, dan ini melampaui rekor AAC Palembang 2010,” kata Surya usai membuka AAC 2013 yang berlangsung di Palembang Trade Center pada Sabtu (29/6) malam.

DSC_0043

Surya menjelaskan peserta lomba modifikasi AAC di Palembang datang dari beberapa kota di Indonesia seperti Yogyakarta, Bandung, Lampung, Palembang dan Jambi. Peserta yang ikut rata-rata muka lama, namun ada pula pemain baru yang turut bergabung memamerkan penampilan mobilnya yang baru dimodifikasi.

Accelera Auto Contest terbagi menjadi 136 kategori termasuk 4 King Extreme, Elegant, Racing, dan Street Racing. Panitia sudah menyediakan trofi dan hadiah jutaan rupiah untuk peserta yang beruntung.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply