Rally Marina Tuntaskan Balapan Lamborghini Blankpain Super Trofe Asia Series 2013

image

1 Juli 2013. Pebalap wanita Indonesia Rally Marina telah mentuntaskan balapan Lamborghini Blancpain Super Trofeo Asia Series di Sirkuit Sepang Malaysia pada hari Sabtu-Minggu, 29-30 Juni 2012. Walaupun belum mendapat podium kemenangan, namun bagi seorang wanita ia telah menyelesaikan balapan dengan baik.

image-02

Rally Marina berpasangan dengan pembalap Jepang, Mika Kagoshima menyelesaikan race 1 (Sabtu 29/6) start dari posisi 4, dan finish ke 9 ( electrical problem). Sedangkan pada race 2 (Minggu 30/6) karena ada electrical problem, Rally Marina tidak dapat ikut kualifikasi maka harus start dari posisi paling belakang, dan akhirnya bisa finish ke 7 di kelasnya.

image-03

Lamborghini Super Trofeo Series pertama kali diadakan tahun 2009 di Eropa, untuk memperkuat ikatan merek Lamborghini terhadap dunia motorsport. Untuk kejuaraan Asia, ini adalah gelaran tahun kedua. Dan semua menggunakan kendaraan dengan spesifikasi yang sama, lamborghini Gallardo Super Trofeo Stradale. Setelah Sirkuit Sepang, event selanjutnya akan diadakan di Korea, Jepang, Shanghai dan terakhir di Macau.

Leave a Reply