Sosialisasi Fuel Injection Bersama Paguyuban Honda Banten

01

1 Juli 2013. PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) menggelar kegiatan Seminar Honda PGM FI di Lantai 3 Main Dealer Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) pada Sabtu 29 Juli 2013. Kegiatan yang melibatkan Komunitas Motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten (PHB) berkumpul memenuhi Lantai 3 Gedung PT. MSK tersebut.

Kegiataan sosialisasi pemahaman Fuel Injection Honda ini merupakan salah satu bentuk komitmen Honda untuk ikut serta mengendalikan perubahan lingkungan yang terjadi karena pemanasan global.

Para anggota komunitas Paguyuban Honda Banten (PHB) ini cukup antusias mengikuti kegiatan seminar Honda PGM FI yang yang berlangsung sekitar 3 jam lebih dan berjalan dengan suasana santai. Materi tentang PGM-FI dapat ditangkap oleh teman-teman dari anggota PHB dengan baik.

02

“Kehadiran perserta bukan sekedar untuk meramaikan ruangan seminar saja, tetapi ingin mengetahui lebih dalam tentang tekhnologi dari Honda PGM FI ini yang kini diaplikasikan pada sepeda terbaru Honda,” ungkap Edel Budi HC3 Manager PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK).

Sebagai motivasi para komunitas, bukan cuma teori saja yang mereka dapatkan dalam kegiataan seminar Honda PGM FI ini, tetapi peserta diberikan kesempataan untuk tanya jawab seputar Tekhnologi Honda PGM FI sepeda motor honda yang sudah menggunakan teknologi injeksi.

“Harapan dari adanya kegiatan seminar Honda PGM FI ini, setidaknya bisa menciptakan Brand Awareness yaitu sebagai media informasi dari Honda untuk masyarakat umum,” ungkap Bro. Ade PIC Honda Community PT.Mitra Sendang Kemakmuran (MSK).

Leave a Reply