Bengkel Fresh Autocare Lakukan Promo Penjualan Pelumas Fastron

3

29 Juni 2013. Selama satu bulan, PT Prabawa Parama, Agen Eksklusif Pertamina Pelumas – bekerjasama dengan Bengkel Fresh Autocare, Pasar Minggu melakukan promo besar-besaran penjualan pelumas Fastron. Selain itu setiap konsumen yang membeli pelumas Fastron di tempat tersebut – mendapatkan hadiah cuci mobil gratis.

“Jadi selama satu bulan ini – terhitung dari minggu ini kemarin, semua konsumen yang membeli pelumas Fastron semua varian di bengkel Fresh Autocare, mendapat bonus cuci mobil gratis. Dan promo ini berlaku selama satu bulan, “ tutur Slamet Budiono, Sales Manager PT Prabawa Parama.

Acara peluncuran program ini dimeriahkan dengan atraksi empat orang SPG cantik berpakaian seksi yang melakukan demo cuci mobil menggunakan salju (snow wash). Atraksi ini selain menjadi tontonan yang menarik bagi pengunjung, juga membuat para fotografer yang hadir berebut mengabadikan moment tersebut.

4

Grand opening promo yang baru pertama kali dilakukan di wilayah Pasar Minggu tersebut mendapat perhatian sangat besar dari masyarakat, karena selama program berlangsung, ditawarkan berbagai paket menarik pembelian pelumas Fastron semua varian.

Menurut Brian Bayu Sukmana SE Retail Jabodetabek PT Pertamina (Persero) Unit Lubricants, Fastron sendiri sebagai salah satu pelumas unggulan produksi Pertamina sangat mendukung kerjasama yang saling menguntungkan dan harmonis dengan semua bengkel.

“Kami siap melayani atau menyambut ajakan kerjasama – dari berbagai pihak, khususnya bengkel-bengkel atau tempat-tempat yang bisa dijadikan tempat penjualan pelumas, “ papar Brian.

Target yang dipatok pihak Pertamina Pelumas maupun PT Prabawa Parama sendiri dengan diadakannya program ini adalah minimal penjualan Fastron adalah sebanyak 20 doos per bulan. Dan target ini mereka yakini akan bisa dicapai, bahkan diyakini bisa over target.

2

“Sebab di Jakarta Selatan ini penyebaran mobil – khususnya menengah ke atas, tergolong paling besar populasinya. Sementara untuk mobil-mobil seperti itu, hanya pelumas Fastron memiliki kualitas andal dan memenuhi persyaratan untuk digunakan, “ tambah Brian lagi.

Hal senada diungkapkan pula oleh Slamet Budiono. Menurut laki-laki yang akrab dipanggil Budi ini, konsumen mobil kelas menengah ke atas di wilayahnya sudah sangat akrab dengan pelumas Fastron.

“Pelumas ini menjadi varian yang paling diminati di wilayah Jakarta Selatan. Jadi tanpa program promo pun target penjualan kami selalu terpenuhi. Hanya saja kami tetap melakukan sosialisasi dengan promo dan semacamnya ini adalah untuk menjaring pelanggan baru, “ tuturnya.

1

Leave a Reply