Event “Mazda Power Drive” di Parkir Timur Senayan 27-30 Juni 2013

IF

28 Juni 2013. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar acara untuk memberikan pengalaman berkendara menyeluruh bagi para pelanggan Mazda melalui Mazda Power Drive, dengan menampilkan performa sesungguhnya dari seluruh model produk Mazda sebagai perwujudan dari semangat Zoom-Zoom Mazda. Mazda Power Drive dibuka untuk seluruh pelanggan mulai tanggal 27-30 Juni 2013, di Mazda Arena, Parkir Timur Senayan.

Para pengunjung akan merasakan pengalaman berkendara bersama seluruh jajaran produk Mazda di Mazda Power Drive, termasuk dua mobil Mazda yang mengadopsi secara penuh SKYACTIV Technology dari Mazda yaitu New Mazda CX-5 2.5L yang baru saja diluncurkan (Kamis, 27/6/13).

Selain itu ada All-New Mazda6, dan juga model produk Mazda lainnya seperti Mazda2, Mazda Biante, New Mazda CX-9, All-New Mazda VX-1, BT-50 PRO & Mazda MX-5. Pengunjung juga dapat mempelajari lebih banyak lagi tentang berbagai macam teknologi terdepan dari Mazda termasuk SKYACTIV Technology, i-STOP, dan i-ACTIVSENSE.

IF

Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, menjelaskan, “Seperti yang tertanam di dalam moto Zoom-Zoom Mazda, rasa kenikmatan dan kebebasan ketika berkendara merupakan fokus dan landasan utama kami di Mazda. Kenikmatan dan kebebasan berkendara adalah nilai-nilai yang menyuarakan semangat Mazda di dalam industri otomotif.”

“Dan melalui Mazda Power Drive, kami ingin agar para pengunjung dapat merasakan pengalaman sesusungguhnya dari kenikmatan dan kebebasan berkendara yang diberikan oleh produk mobil Mazda yang memang diciptakan untuk tujuan tersebut,” paparnya.

Agar dapat merasakaan sepenuhnya performa dari kendaraan dan teknologi yang diberikan oleh Mazda, Mazda telah mempersiapkan berbagai macam arena serta area ujicoba, termasuk diantaranya:

  • Mazda Power Session –Sesi presentasi singkat yang mencakup berbagai macam video yang menjelaskan keunikan dari seluruh jajaran produk Mazda, SKYACTIV Technology, dan juga pilihan test-drive selama acara berlangsung
  • Mazda Power Lane –Para pengunjung berkesempatan untuk menguji kemampuan akselerasi dari mobil favorit Mazda mereka
  • Mazda Agility Lane –Para pengunjung memiliki kesempatan untuk mengemudi atau dikemudikan oleh pengemudi profesional untuk melintasi berbagai macam tantangan slalom yang menarik dan menyenangkan agar dapat membuktikan ketangkasan dari mobil-mobil Mazda
  • i-Stop Arena –Pengunjung juga dapat mencoba teknologi dari Mazda, i-STOP atau Idling Stop Technology, sebuah teknologi cerdas yang tersedia untuk All-New Mazda6 dan New Mazda CX-5 yang dapat menghemat bahan bakar dengan cara mematikan mesin ketika mobil sedang tidak bergerak
  • SCBS Arena – Pengunjung dapat mengendarai All-New Mazda6 untuk merasakan teknologi terdepan Mazda, Smart City Brake Support (SCBS), sebuah teknologi mutakhir yang dapat membantu pengemudi untuk menghindari benturan keras ketika sedang mengemudi dalam kecepatan rendah di dalam kota atau di dalam kondisi lalu lintas yang sedang bergerak pelan
  • Easy Drive –Pengunjung berkesempatan untuk mengendarai mobil Mazda favorit mereka untuk berkeliling di arena yang telah disediakan oleh Mazda
  • Fun Area –Area Bermain Zoom-Zoom untuk anak-anak yang dipersembahkan oleh Miniapolis

IF

Mazda juga mengajak para pemilik mobil Mazda untuk hadir dan turut merasakan acara Mazda Power Drive agar dapat mendapatkan informasi terbaru tentang bagaimana mereka dapat memaksimalkan performa kendaraan yang dimiliki oleh para pemilik mobil Mazda tersebut.

Para pemilik mobil Mazda yang datang ke acara Mazda Power Drive akan mendapatkan kesempatan layanan gratis dari teknisi terlatih Mazda, termasuk: Diagnostik kendaraan menggunakan Mazda Modular Diagnostics System (MMDS); Uji Aki Kendaraan, dan Pengecekan tekanan dan kondisi ban kendaraan.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, memberikan komentarnya tentang acara Mazda Power Drive, “Mazda Power Drive sangat berbeda dari pameran yang biasa Mazda lakukan. Melalui acara ini, kami tidak hanya ingin agar para pelanggan untuk melihat dan mendengar tentang mobil-mobil persembahan dari Mazda, tetapi kami juga ingin agar mereka dapat merasakan pengalaman yang sesungguhnya bersama Mazda.”

IF

Astrid juga menambahkan, agar dapat menambah keseruan dari acara Mazda Power Drive tersebut, Mazda akan memberikan beragam hadiah menarik bagi para pengunjung serta peserta yang hadir di Mazda Power Drive, seperti:

  • 2 tiket Pulang-Pergi Singapore-Jakarta bagi 3 peserta test-drive yang beruntung
  • Voucher MAP untuk 10 peserta test-drive yang beruntung setiap harinya
  • Terdapat pula tawaran menarik untuk para pembeli mobil Mazda, yaitu Voucher MAP bernilai IDR 1 juta untuk setiap pembelian mobil Mazda

“Mazda Power Drive adalah sebuah acara yang ditujukan untuk seluruh individu, baik bagi mereka yang berkeinginan untuk membeli mobil Mazda dan juga bagi mereka yang sudah memiliki mobil Mazda. Mazda Power Drive akan menjadi sebuah perhelatan akbar dari semangat Zoom-Zoom dan juga akan menjadi sebuah perayaan akan kenikmatan dalam berkendara, sehingga kami ingin agar semua orang dapat turut merasakannya,” jelas Astrid.

IF

Leave a Reply