San Mig Light Jakarta Modification Festival (JAKMODFEST) 2013 Siap Digelar

DSC_0003

28 Juni 2013. Ada info baik buat Bro & Sis nih, khususnya bagi mereka penggemar bersepeda dan otomotif. Dengan mengambil lokasi Carnaval Beach, Ancol, JAKMODFEST Committee akan menyelenggarakan event “San Mig Light Jakarta Modification Festival (JAKMODFEST) 2013, pada Sabtu, 29 Juni 2013.

JAKMODFEST merupakan sebuah meet, show & kompetisi mobil modifikasi dengan total hadiah lebih dari 30 juta Rupiah
dan 50 kategori trofi. Festival gabungan antara penggemar otomotif dan sepeda ini mendapat support langsung dari San Mig Light, Hot Import Daze, dan Ancol Taman Impian. Nantinya event ini akan berlangsung dari pukul 08.00 pagi hingga tengah malam.

DSC_0004

Bicycle Enthusiasts. Common Passion, Common Place
JAKMODFEST akan diawali dengan kegiatan para penggemar sepeda. Pada event bersepeda ini akan berkonsep “San Mig Light Treasure Hunt Fun Rally”. Konsep ini merupakan rally sepeda santai mengikuti rute di kawasan Ancol Taman Impian. Peserta rally sepeda santai akan dibagi per grup, setiap grup nantinya harus mengikuti petunjuk di setiap pos untuk mendapatkan potongan puzzle gambar peta dimana lokasi harta karun berada.

Pihak panitia telah menyiapkan hadiah total senilai 20 juta rupiah. Pada kegiatan sepeda ini akan berlangsung mulai dari pukul 08.00 – 16.00. Sementara rally berlangsung, tentunya dari siang hingga sore hari, akan berlangsung pula show dan kompetisi sepeda modifikasi.

Car Enthusiasts. Common Passion, Common Place

Sementara pada sektor penggemar otomotif panitia juga sudah menyiapkan acara yang bertema “Car Enthusiasts. Common Passion, Common Place.”, JAKMODFEST Otomotif lebih mengarah sebagai ajang berkumpul (kopdar-Red) para penggemar kendaraan bermotor dan modifikasi khususnya mobil. Beberapa Komunitas otomotif, perusahaan penyedia barang dan jasa otomotif maupun non-otomotif telah sepakat untuk hadir ikut meramaikan acara ini. Salah satunya akan ada penampilan beberapa mobil dari Team GT Radial Motorsport.

Berbeda dengan sepeda, pada otomotif berkonsep Chill & Grill. Dimana aktifitasnya sendiri berupa Car Limbo: battle for the lowest of low, beat-the-bump challenge (tantangan melewati polisi tidur buatan untuk mobil-mobil modifikasi yang memiliki ground clearance/ketinggian rendah), burn out fest, drift & speed offroad playground-demo, car audio show off, dan special performance dari DJ Mahesa Utara.

Dalam kaitannya dengan modifikasi mobil, JAKMODFEST diadakan untuk mengumpulkan sekaligus mengapresiasi kreatifitas para pelaku modifikasi mobil dalam merubah kendaraanya untuk tampil beda dengan berbagai jenis aliran modifikasi yang beragam pula, seperti Classic, Retro, Japanese Domestic Market (JDM), Stance/Hellaflush, Elegant, VIP,
Street Racing, Racing/Drift, hingga Extreme/Total Body Conversion, Off-Road, dan masih banyak lagi.

“Melihat respon masyarakat yang sangat baik terhadap sepeda, untuk event ini, kami optimis dengan target total sekitar 1000 peserta, 120 peserta dari penggemar otomotif sudah terdaftar dan akan meramaikan event ini. Diharapkan event ini dapat mempererat tali silahturahmi antar pecinta sepeda dan pecinta otomotif khususnya dalam bidang modifikasi mobil,” jelas Aditya M Pradhana, Project Director San Mig Light JAKMODFEST 2013.

Yang menarik, para peserta kontes modifikasi mobil cukup membayar Rp. 1 juta dan berkesempatan mendapatkan hadiah Rp. 10 juta + trophy + gelar “Reign Of The Fesival” atau mirip gelar “The King” pada ajang kontes mobil lainnya. Sementara buat para juara lainnya mendapat hadiah sebesar Rp. 2 juta + trophy.

Sampai berjumpa di Pantai Karnaval – Ancol, dan menyaksikan para peserta beraksi di “San Mig Light Jakarta Modification Festival (JAKMODFEST) 2013bertarung merasakan sensasi Rally sepeda yang sesungguhnya yang nyaman, aman, dan bertarung menjadi team yang terbaik , dan kreator terbaik!

Please follow and like us:

Leave a Reply