Pembukaan BlackBerry Store di Best Denki Senayan City Jakarta

IF

27 Juni 2013. Surya Citra Multimedia (SCM), mitra resmi BlackBerry, dengan senang mengumumkan peluncuran perdana toko retail baru BlackBerry di toko Best Denki yang terletak di tempat belanja mewah di seluruh Jakarta. Tempat baru tersebut menunjukkan ekspansi yang luar biasa di pasar dan menandai komitmennya untuk lebih melayani lebih baik kepada para pelanggannya yang terus tumbuh di Indonesia.

Konsep toko dalam toko yang menempati luas lantai sekitar 20 meter persegi dan terletak di Best Denki di Senayan City. Konsep desain interior modern dan lingkungan perbelanjaan yang santai menegaskan identitas merek yang menarik dan unik milik BlackBerry.

Pada acara tersebut, Bapak Alino Sugiyanto, Wakil President Direktur SCM, sangat senang berbagi dengan rekan-rekan media yang hadir pada acara pembukaan pada siang tadi (Kamis, 27/6/13) di lantai 4 Senayan City. Ia megatakan bahwa:

“Ini adalah tonggak penting baru untuk SCM sebagai mitra resmi BlackBerry Indonesia. Pembukaan toko ini merupakan komitmen kami untuk menyediakan jalur yang lebih baik ke produk dan layanan kami kepada pelanggan kami di Indonesia,” ujar Alino Sugiyanto.

IF

Kami menawarkan semua pelanggan yang membeli perangkat BlackBerry dari toko kami sebuah garansi selama 2 tahun. Hari ini kami siap untuk melayani pelanggan BlackBerry kami di 16 lokasi toko BlackBerry di Best Denki yang terletak di berbagai kota di Indonesia,” tambahnya.

Untuk merayakan pembukaan baru ini, toko-dalam-toko BlackBerry di Best Denki akan mulai menawarkan BlackBerry Q10 untuk dijual ke pasar Indonesia, bersama dengan aksesoris perjalanan, bisnis dan gaya hidup.

Selama acara komersil BlackBerry Q10 pada tanggal 27-30 Juni, sebuah stan teater mobile juga ditempatkan di daerah ramai yang terletak di lantai lower ground Mal Senayan City untuk membantu pelanggan memperoleh informasi tentang BlackBerry Q10 baru, mencoba produk baru tersebut dan juga mengarahkan pelanggan di mal untuk mengunjungi toko BlackBerry yang dikelola oleh SCM pada Best Denki yang terletak di lantai empat mal tersebut.

IF

Sebagaimana disebutkan oleh Managing Director BlackBerry Indonesia, Bapak Maspiyono Handoyo, “Kami sangat senang untuk memperkuat kemitraan kami dengan mitra lokal kami yaitu SCM untuk memperkenalkan Toko-dalam-Toko di Best Denki,” katanya.

“Kami menelusuri semua kesempatan yang memastikan agar kami mampu menyediakan pelanggan kami di Indonesia fleksibilitas dan kemudahan dalam membeli produk kami dari dealer resmi. Kami memulai misi untuk berbagi dengan pelanggan kami manfaat dari membeli produk kami dari mitra resmi kami, yang akan memberikan harga yang kompetitif dan berkomitmen dalam layanan purna jual,” tutupnya.

Pada acara pembukaan BlackBerry Store di Best Denki Store Senayan City Jakarta turut hadir beberapa artist ibukota ikut meramaikan semarak pembukaan dan penjualan perdana BlackBerry Q10 yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat luas.

ALBUM PHOTO

One thought on “Pembukaan BlackBerry Store di Best Denki Senayan City Jakarta

  1. […] toko retail baru BlackBerry di toko Best Denki di Senayan City Jakarta pada 27 Juni 2013 yang lalu (artikel ini), tampil pula grup dancer yang ikut menyemarakkan acara tersebut. Beberapa artis ibukota turut […]

Leave a Reply