Tips Aman Berkendara dari Chevrolet untuk Generasi Muda Jawa Timur

UNBRAW

27 Juni 2013. PT. General Motors Indonesia (GMI) sebagai pemegang merek Chevrolet di Indonesia menggelar acara Aman Berkendara untuk Generasi Muda di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dan Universitas Brawijaya (UNBRAW) Malang pada tanggal 26 Juni 2013. Acara ini diselenggarakan atas dasar komitmen GM Indonesia memberikan edukasi kepada generasi muda serta keprihatinan terhadap tingginya angka kecelakaan lalu lintas.

PR Manager General Motors Indonesia, Adhitya Zainuddin mengatakan, “Banyak generasi muda saat ini yang menjadi korban kecelakaan akibat sikap dan kebiasaan yang salah selama berkendara. Kami ingin mengedukasi mereka agar kedepannya mereka bisa memberikan contoh berkendara yang lebih baik bagi generasi selanjutnya.”

Chevrolet mengajak Moreno Soeprapto, pembalap mobil nasional Indonesia yang saat ini terafiliasi dengan ‘Sentul Driving Course’, untuk ikut memberikan tips-tips berkendara yang aman bagi para mahasiswa. “Sebagai pembalap saya tetap berkendara dengan aman di jalan raya.

Moreno at UNBRAW

Dengan mengusung slogan “Keamanan berkendara dimulai dari keselamatan diri sendiri”, diharapkan para pengguna jalan bisa meningkatkan kualitas mengemudi mereka dan bisa mengurangi angka kecelakaan.” ujar Moreno.

“Keamanan adalah prioritas utama diatas segalanya, “Safety is our overriding priority” dan hal ini berlaku bagi siapa pun yang akan menggunakan produk Chevrolet tanpa terkecuali”, tambah Adhitya.

Dalam rangkaian kunjungan PT General Motors Indonesia ke Surabaya dan Malang, Chevrolet juga menggelar Media Test Drive Chevrolet Spin. Spin merupakan kendaraan jenis compact MPV pertama yang ditawarkan General Motors Indonesia dan diproduksi di pabrik GM di Pondok Ungu Bekasi.

ITS

Leave a Reply