Toyota Perluas Jaringan Melalui Auto2000 Wiyung Surabaya

Opening Wiyung 1

27 Juni 2013. Sebagai upaya memberikan kepuasan bagi para pelanggan setianya, Toyota memperluas jaringan penjualan di Surabaya, Jawa Timur, melalui peresmian outlet Auto2000 di Wiyung, Surabaya, Jawa Timur di Surabaya yang diresmikan pada Rabu, 26 Juni 2013 oleh Johnny Darmawan selaku Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor.

Dalam kata sambutannya, Johnny Darmawan menyebutkan Toyota menyadari betul bahwa kunci keberhasilan Toyota sebagai market leader selama ini salah satunya adalah berkat jaringan penjualan dan layanan aftersales yang dimiliki Toyota, yang tersebar di hampir seluruh wilayah di nusantara.

“Komitmen Toyota terhadap pasar otomotif nasional adalah dengan memberikan produk dan teknologi yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat. Jaringan penjualan dan layanan aftersales juga menjadi komitmen Toyota, sebagai upaya memberikan kemudahan akses dan sebagai apresiasi terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini,” kata Johnny, dalam peresmian Outlet Wiyung.

Opening Wiyung 2

Ke depannya, tutur Johnny, dengan semakin meningkatnya animo masyarakat, Toyota akan terus memperluas jaringan pelayanan di Indonesia, sehingga pelanggan dapat mengakses produk dan pelayanan terbaik Toyota dengan mudah. Dengan diresmikannya Outlet Auto2000 Wiyung tersebut, Toyota menggenapi jaringan layanan resminya menjadi 246 outlet, yang tersebar di seluruh wilayah di nusantara.

Outlet Wiyung melengkapi jaringan penjualan Toyota di kota Surabaya menjadi 11 outlet. Outlet ini diharapkan mampu menyerap kebutuhan masyarakat Surabaya akan kendaraan dan membantu menyediakan layanan purna jual terbaik Toyota bagi market yang terus berkembang.

Auto2000 Wiyung menyediakan layanan lengkap antara lain penjualan, bengkel, dan suku cadang, serta mempunyai empat area display mobil Toyota, dua stall Express Maintenance, dan 17 stall bengkel General Repair.

Outlet dengan total luas bangunan 3.559m2 di atas lahan seluas 5.462m2 ini ditargetkan dapat menangani setidaknya 100 unit kendaraan Toyota per hari. Auto2000 Wiyung berlokasi di Jalan Raya Lidah Wetan No. 27, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya.

Opening Wiyung 3

Outlet Auto2000 Wiyung dikemas dengan tampilan interior dan exterior yang berkonsep warm, modern, and pressure-free. Hal ini bertujuan agar para pelanggan dapat merasakan pelayanan yang mudah, akrab, dan handal, sehingga pelanggan akan merasakan pengalaman yang berkesan dengan kepemilikan kendaraan Toyota-nya.

Peresmian outlet Auto2000 Wiyung merupakan bentuk upaya Toyota dalam memenuhi tingginya permintaan terhadap produk dan layanan Toyota di area Jawa Timur. Berdasarkan data area, 25.478 unit kendaraan Toyota terdaftar di Jawa Timur, dalam periode Januari—Mei 2013. Jumlah ini tumbuh hingga 11,89% dibandingkan dengan periode yang sama pada 2012 sebanyak 22.770 unit.

Sepanjang lima bulan pertama 2013 ini, wilayah Provinsi Jawa Timur berkontribusi sekitar 14,66% dari total kendaraan Toyota secara nasional.

Leave a Reply