Launching Pioneer AVH-X8850BT di Indonesia

DSC_0033_resize

25 Juni 2013. Bertempat di Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta, pada Senin tanggal 24 Juni kemarin, Pioneer Indonesia meluncurkan head unit Pioneer AVH-X8850BT untuk meramaikan pasar audio car entertainment di Indonesia. Produk ini sebelumnya pernah di perkenalkan di Bangkok Motor Show 2013 (artikel ini). Namun baru saat ini Pioneer AVH-X8850BT mulai disosialisasikan untuk masyarakat Indonesia.

Ketika di Bangkok Motor Show 2013, SL.com menyaksikan sendiri bagaimana fitur-fitur The Car Entertainment Pionner ini yang dapat dihubungkan dengan 40 model smartphone khususnya models Apple iOS and Sistem Operasi Android.

Pada prinsipnya, AVH-X8550BT memiliki kompatibilitas degan aplikasi myriad yang tersedia di http://appradiomode.com/ antara lain berupa navigation, internet radio service to social media, yang mampu mengurangi pengemudi berinteraksi dengan smartphone selama ia mengemudikan kendaraanya.

Kuan Wee Hong, Senior Product Planning Executive Pioneer Singapore

Kuan Wee Hong, Senior Product Planning Executive Pioneer Singapore

Head unit terbaru ini tetap mengusung Pioneer Apps Radio, dimana aplikasi ini mampu bersinergi sempurna di hampir semua sistem operasi smartphone Android dan sistem iOS terbaru pada iPhone 5. Dalam hal konsumen pemilik Pioneer AVH-X8850BT akan sangat mudah melakukan koneksi dengan smartphone Android maupun sistem iOS.

“Koneksinya sudah terintegrasi sekitar 30 jenis Android berbagai merek serta iOS pada iPhone 4/4s/5. Melalui jaringan internet bisa langsung terkoneksi di head unit ini melalui smartphone dengan 2 kabel konverter khusus yang kami keluarkan,” papar Kuan Wee Hong, Senior Product Planning Executive Pioneer Singapore.

DSC_0028_resize

Dengan fasilitas baru yang disajikan pada head unit Pioneer AVH-X8850BT, penyuka audio car entertainment dapat menikmati berbagai hiburan yang dapat diklaim menjadi lebih ‘fun’, apalagi memiliki fitur-fitur terbaru dan dukungan lainnya seperti fitur App Radio yang mampu memfasilitasi streaming radio secara online dari berbagai jenis Smartphone yang beredar pada saat ini.

“Dengan mengusung tema Hi Tech Connection In Car Entertainment, kami memperkenalkan produk terbaru, yaitu Pioneer AVH-X8850BT yang sudah terintegrasi dengan gadged iPhone maupun Android, sehingga hiburan multimedia bisa diakses dengan koneksi internet melalui smartphone tanpa proses yang lama,” jelas Max Adam Kamil, Head of Promotion PT Gema Suara Adhitama (Pioneer Indonesia).

DSC_0022_resize

Max Adam Kamil, Head of Promotion PT Gema Suara Adhitama (Pioneer Indonesia)

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply