Tujuh Pegolf Indonesia Maju ke Asian Final Mercedes Trophy 2013 di Australia

MercedesTrophy2_resize

24 Juni 2013. Tujuh pegolf akan mewakili Indonesia pada laga Asian Final MercedesTrophy 2013 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus ini di Sanctuary Cove Resort, Australia. Para pegolf tersebut adalah Diana Soewandi, Totok H., Andy Totong, Hendra Wikara, Andi Gunawan, Padrianor dan Jarot. Mereka bertanding mengalahkan para pegolf lainnya yang lolos ke final MercedesTrophy Indonesia 2013 di Pondok Indah Golf Course. Sebanyak 63 pegolf tercatat lolos ke final MercedesTrophy Indonesia 2013.

Pada laga Asian Final tanggal 14 – 16 Agustus 2013 mendatang, perwakilan dari Indonesia tersebut akan bertanding melawan pegolf terbaik dari sembilan negara lainnya di Sanctuary Cove Resort, Gold Coast Queensland, Australia.

“MercedesTrophy 2013 adalah sebuah acara tahunan yang diselenggarakan untuk mempererat hubungan antara anggota komunitas pemilik Mercedes-Benz,” ujar Dr. Claus Weidner, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Seri ini dimulai dengan undangan turnamen di tingkat lokal untuk para pemilik Mercedes-Benz. Mereka yang berhasil lolos dapat melaju ke tingkat nasional, untuk kemudian mewakili negaranya pada final regional. Dengan seluruh biaya ditanggung oleh Mercedes-Benz, klimaks dari seri ini adalah World Final, yang diadakan di kantor pusat Mercedes-Benz, yaitu Stuttgart, Jerman, pada tanggal 26 – 30 September 2013.

MercedesTrophy adalah sebuah inisiatif dari Mercedes-Benz global sebagai warisan yang telah diselenggarakan selama 22 tahun. Kompetisi ini telah menarik lebih dari 60.000 pegolf dari 600 turnamen di seluruh dunia setiap tahunnya. Di Indonesia, MercedesTrophy 2013 memasuki edisi ke-17 dan disambut baik sebagai salah satu seri paling menarik dan ditunggu di dunia golf.

Please follow and like us:

Leave a Reply