Telkom Luncurkan 4 Gadget UseeTV

DSC_0028_resize

22 Juni 2013. PT Telkom kini semakin manjakan konsumen USeeTV, tidak hanya memberikan konten yang semakin menghibur, kini Telkom menggandeng penyedia gadget, Multitech dengan menyediakan USeeTV Box, USeeTV smartphone dan USeeTV Tablet yang diluncurkan tepat pada malam perayaan HUT Jakarta ke 468 tahun di Pekan Raya Jakarta.

Selain itu Telkom juga menggandeng Sharp dengan menyediakan bundling USeeTV pada Smart TV Sharp. Hal ini mempertegas kekuatan Telkom merambah bisnis media dan edutaiment. Dengan harapan dapat memberikan New Experience untuk semua pelanggannya.

DSC_0007_resize

“Kedepannya USeeTV diharapkan mengubah cara masyarakat menikmati hiburan menjadi lebih digital dan online, dimanapun dan kapanpun tetap dapat menikmati hiburan,” jelas Indra Utoyo, Direktur ITSS Telkom pada acara peluncuran Gadget USeeTV dan Smart TV USeeTV.

Dengan hadirnya keempat gadget tersebut, lengkap sudah semua layar yang menghadirkan USeeTV. Mulai dari layar komputer, layar smartphones, layar tablet, dan terakhir layar televisi biasa, dan smart TV. Indra Utoyo berharap USeeTV bisa memenuhi keinginan masyarakat untuk merasakan pengalaman baru dalam menikmati tayangan film, tv, radio dan musik.

DSC_0016_resize

USeeTV menjadikan penontonnya tidak pasif melihat siaran yang ada, tetapi juga aktif memilih layanan sesuai keinginan. Dengan konsep tematik USeeTV juga memberikan experience baru. Dan dalam rangka menyambut HUT Jakarta ke-486, USeeTV telah menyiapkan puluhan film betawi seperti Si Doel Anak Betawi, Om Pasikom, Si Doel Anak Modern, dan lain sebagainya.

Lewat kerjasama Telkom dan Multitech, masyarakat bisa menikmati USeeTV melalui perangkat gadget dengan harga terjangkau. Harga gadget USeeTV ditawarkan berkisar dari Rp. 300 – 600 ribu. Harga tersebut sudah termasuk konten hiburan USeeTV (film, musik, radio dan live event) dan free konten premium USeeTV selama 1 tahun

DSC_0012_resize

Targetkan 300 ribu Gadget USeeTV Terjual

Hingga enam bulan ke depan terhitung sejak Juni ini, Telkom berharap dapat menjual sedikitnya 300 ribu USeeTV Box, USeeTV gadget smartphones/tablet dan smart TV Sharp USeeTV. “Kami optimis bisa meraih angka tersebut bahkan bisa lebih melihat perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia sekarang yang mobile dan wajib terhubung ke internet.

Menyambut commercial launching USeeTV Box, USeeTV gadget (Smartphone/tablet) dan SmartTV Sharp USeeTV, Achmad Sugiarto, Executive General Manager Telkom Divisi Solution Convergence, mengatakan bahwa posisi USeeTV dapat menjadi yang terdepan dalam industri layanan OTT di Indonesia. “Kami yakin USeeTV bisa memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin dinamis,” papar Achmad Sugiarto.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply