Zeneos ZN 61 & ZN 77, Ban Motor Berteknologi Ramah Lingkungan

DSC_0078_resize

23 Juni 2013. PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban berkualitas internasional dan berpengalaman lebih dari 60 tahun, kembali memperkenalkan varian baru ban sepeda motor Zeneos, yakni Zeneos ZN 61 & Zeneos ZN 77. Acara perkenalan ban Zeneos tersebut berlangsungĀ disela-sela berlangsungnya Pekan Raya Jakarta, Kemayoran pada Sabtu, 22 Juni 2013.

Ban Zeneos terbaru memiliki teknologi tinggi tampil dengan model yang trendy, cocok untuk gaya hidup generasi muda masa kini yang sesuai dengan taglinenya GRIPS YOUR LIFESTYLE.

Empat tipe pattern sebelumnya yakni ZN 62, ZN 75, ZN 88, dan ZN 91, telah diperkenalkan tahun lalu. Keempat ban Zeneos tersebut menjadi primadona dikalangan generasi muda dan kerap dipakai di berbagai ajang kompetisi freestyle ataupun touring oleh beberapa bikers anggota klub.

DSC_0059_resize

Seiring dengan makin tingginya selera para bikers yang haus inovasi, maka PT Gajah Tunggal Tbk memperkenalkan dua ban Zeneos terbaru dengan tipe berbeda yakni ZN 77 dan ZN 61. Kedua ban Zeneos terbaru dibuat dengan menggunakan teknologi tinggi dan dilengkapi dengan berbagai kelebihan dan fitur andal.

“Tahun ini Zeneos meluncurkan dua pattern baru, ZN 61 dan ZN 77. Tampilan kedua pattern ini sangat stylish dan boleh dibilang sexy khususya untuk ZN 77. Dengan teknologi baru yang dikembangkan oleh tim NPD, R&D, dan Production, ban Zeneos ZN 61 dan ZN 77 akan menjadi primadona ban scootic karena desainnya yang trendy dan stylish.

Secara fungsional kedua ban tersebut sangat bagus untuk cornering, serta nyaman dalam pengendalian dan mempunyai daya cengkeram yang mumpuni, cocok dengan kondisi jalan basah maupun kering. So, para bikers jangan ketinggalan untuk mengganti ban scootic-nya dengan ban Zeneos ZN 61 atau ZN 77,” ungkap Bahari, Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

DSC_0163_resize

Buat para bikers yang penasaran dengan kedua ban terbaru Zeneos ini, dapat mengunjungi stand Zeneos di selasar GPN lobby utama, JIExpo Kemayoran, Jakarta. ban tersebut dijual dengan kisaran harga dibawah Rp. 150 ribu / buah untuk ukuran ban skutik.

Bagi setiap pembeli ban Zeneos berkesempatan memenangkan 1 unit sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya. Tidak hanya itu, bagi para bikers yang hobi bersosialisasi lewat sosial media, juga bisa mendapatkan hadiah 1 unit TV LED 32 inci yang diundi diakhir periode PRJ. Caranya hanya dengan “like” fanpage Zeneos Tires di facebook dan “follow” twitter Zeneos di @Zeneos_tires, serta posting tagline keren untuk Zeneos.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Zeneos ZN 61 & ZN 77, Ban Motor Berteknologi Ramah Lingkungan

  1. […] Juni 2013. Dalam acara peluncuran ban Zeneos model Zeneos ZN 61 & Zeneos ZN 77 dari produsen ternama PT Gajah Tunggal Tbk di Pekan Raya […]

Leave a Reply