Hummer Limousine Kawal Konvoy Dream Club Indonesia

DSC_0312

18 Juni 2013. Mungkin tidak sedikit orang Indonesia yang tidak mengenal mobil dengan merk Hummer. Mobil yang masuk kategori Full-Size SUV ini diproduksi oleh General Motors, dan sosoknya tampak hadir meramaikan acara Dream Club Indonesia Surabaya – Malang Cruise.

DSC_0296

Yang menarik, SUV yang memulai kiprahnya di perang teluk milik warga DCI Surabaya yang bernama lengkap Michael Hadi Wibowo ini, telah berubah wujudnya menjadi sebuah Hummer Limousine. Michael sengaja membawa mobil tersebut untuk mengawal rombongan DCI.

Bagian dalam mobil ini sangat nyaman serta sanggup menampung 10-15 orang dewasa sekaligus. fasilitas seperti TV, karaoke sound system, lampu disco, dan mini bar terdapat di dalam SUV yang mengkonsumsi bahan bakar sebanyak 1 liter setiap 2 kilometer ini.

DSC_0288

Selain mengawal konvoy, SUV Limousine yang berbasis Hummer H2 ini difungsikan untuk mengangkut member DCI jika ada yang kelelahan mengemudikan Lamborghini miliknya. Meski berbadan bongsor, Limo tersebut cukup nyaman dan mampu mengimbangi konvoy supercar DCI.

DSC_0317

“Jangan salah mas biarpun badannya besar, Limo ini masih sanggup berlari sampai 180 kilometer per jam,” kata sang sopir dalam logat arek Suroboyo ketika ditanyai tim liputan MediaSL.

Terang saja sanggup berlari kencang, hal ini berkat kombinasi antara transmisi automatic 6 percepatan dengan mesin 6L80E V8 berkapasitas 6,200 liter yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 393 HP.

DSC_0309

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply