Banten Street Fire Club (BSFC) Hadir di Gathering Honda Community di Sentul

Sentul2013-02

18 Juni 2013. Sudah ada yang tahu Banten Street Fire Club atau di singkat BSFC? Ya.. mereka adalah komunitas pecinta sepeda motor Honda CB150R yang berdomisili di Banten. Nama Banten Street Fire Club (BSFC) juga dikenal sebagai salah satu anggota club yang sudah bergabung bersama Paguyuban Honda Banten (PHB). Nah.. mereka ini ikut hadir meramaikan “Gathering Honda Community” di Sirkuit Sentul Kecil pada hari Minggu, 16 Juni 2013.

Pada Sabtu malam minggu Banten Street Fire Club (BSFC) melakukan perjalanan dari Serang menuju Sentul Bogor. Kehadiran mereka di di Sentul memenuhi undangan “Gathering Honda Community CBR & CB150R” yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor yang bekerjasama dengan Main Dealer PT.Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), PT.Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Daya Adicipta Mustika (DAM).

Sebelum menuju lokasi event, komunitas pecinta sepeda motor Honda CB150R ini berkunjung kebeberapa komunitas Honda CB150R yang ada di wilayah Tangerang, Jakarta dan Depok untuk menjalin silaturahmi dan beristirahat disana. Suasana keakraban mereka menjadi hangat pada malam itu.

Kegiatan gathering ini dihadiri sekitar 300 bikers serta perwakilan Main Dealer dan Paguyuban nya. Tujuan kami datang ke acara gathering tersebut bertujuan agar bisa saling kenal antar sesama Komunitas Honda CB150R dan mengajak para anggota nya untuk menambah wawasan.

Sentul2013-01

“Kebetulan kami hadir bareng dengan PIC Honda Community PT. MSK Banten, yaitu Bro Ade dan Ketua Umum Paguyuban Honda Banten Bro Asep, Kami mewakili beberapa orang untuk mengikuti Fun riding dan mencoba Track Sentul. Karena ini momentnya untuk tambah pengalaman,” ungkap Bro Arie Ketua Umum dari Banten Street Fire Club (BSFC).

Sementara itu, PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Bro Ade mengungkapkan, “Semoga dalam kegiatan gathering ini dapat bermanfaat untuk Banten Street Fire Club (BSFC) sendiri agar dapat menambah wawasan para anggotanya dan memberikan informasi ke anggota nya masing-masing bagaimana kuatnya persaudaraan komunitas Honda.”

“Sementara itu melalui acara gathering Honda community ini, juga sebagai bentuk komitmen Honda dalam mengutamakan kepuasan konsumen yang selalu diprioritaskan. Kami berharap rekan-rekan dari Perwakilan Paguyuban Honda agar senantiasa dapat menanamkan Image Honda yang lebih kuat lagi di dalam jiwa bikers mereka,” tambah Bro Ade yang hadir di Sentul Kecil ikut menyasikan acara tersebut.

One thought on “Banten Street Fire Club (BSFC) Hadir di Gathering Honda Community di Sentul

  1. Keep Brotherhood Bro

Leave a Reply