Lamborghini Jakarta Ajak Dream Club Indonesia Nonton Dash Berlin

CIMG0070

18 Juni 2013. Sebagai sponsor komunitas otomotif Dream Club Indonesia (DCI) pada touring DCI Surabaya – Malang Cruise, maka malam hari sebelum touring Lamborghini Jakarta turut mengajak para member DCI untuk menyaksikan penampilan dari Jeffrey Sutorius alias Dash Berlin, DJ kenamaan asal Den Haag, Belanda, di Rooftop Penthouse’s International Bussiness Club, Surabaya.

CIMG0056

Tidak hanya para member DCI saja yang diajak Lamborghini Jakarta menyaksikan aksi DJ Dash Berlin dalam memainkan lagu-lagu trance. Semua rekan media dari Jakarta juga di ajak, termasuk tim liputan MediaSL yang mendapat undangan eksklusif dari mereka.

DSC_0262

Endy Kusomo, COO Lamborghini Jakarta berbaur akrab dengan rekan media dan member Dream Club Indonesia

Yang menarik ternyata Lamborghini Jakarta juga menjadi salah satu sponsor di konser yang bertajuk Djarum Super MLD Euphoritmic with Dash Berlin yang telah berlangsung pada Jumat malam 14 Juni 2013. Bentuk dari sponsorship Lamborghini Jakarta berupa membooking satu tenda khusus VVIP (Red Box), sebagai tempat khusus member Dream Club Indonesia beserta undangannya.

Seperti apa serunya dan hingar – bingar musik di Rave Party ini? Semuanya terekam dalam foto-foto dibawah ini… 😉

DSC_0222

DSC_0266

CIMG0066

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

2 thoughts on “Lamborghini Jakarta Ajak Dream Club Indonesia Nonton Dash Berlin

  1. […] 18 Juni 2013. Di hari pertama Dream Club Indonesia (DCI) Surabaya – Malang Cruise, para anggota di klub penggemar supercar ini memang hanya melakukan wisata dalam kota Surabaya saja, dan malam harinya menonton penampilan Dash Berlin. […]

  2. […] One untuk para pemilik dan pecinta mobil supercar yang fokusnya untuk mengeksplorasi seluruh aspek kehidupan yang serba super dan terbaik di dunia ini. Sementara JK-ONE lebih oenderung mengeksplor outdoor […]

Leave a Reply