3rd Anniversary BeAT Borneo Tanjung Kal-sel

3rdAnniversaryBBCT-01

17 Juni 2013. Sedikitnya sekitar 500-an bikers memadati gedung Mutiara Patra, para bikers tersebut terdiri dari bikers Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dan juga undangan yang dari komunitas umum. Selain itu juga turut dihadiri perwakilan dari komunitas Beat dari Paser, BBC Samarinda yang rela jauh-jauh turing untuk menghadiri menghadiri “3rd Anniversary Komunitas BeAT Borneo Tanjung Kalsel” pada Sabtu 15 Juni 2013.

Acara yang digagas oleh BBCT (Beat Bikers Club Tanjung) ini dimulai pada pukul 20.30 malam. Selain dihadiri para bikers turut hadir perwakilan dari Kasat Lantas Polres Tabalong Bpk Agus Pribadi. Dalam sambutannya beliau berpesan agar komunitas tentunya harus menjaga safety riding dalam berkendara, artinya tetap menjaga keselamatan pribadi dan juga keselamatan pengendara lain.

Selain itu beliau berpesan agar biker harus selalu mentaati setiap rambu rambu lalu lintas, dan setiap bikers yang mau turing harus memperhatikan berbagai aspek keselematan berkendara, yaitu kesiapan diri dan juga kesiapan sepeda motor agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

3rdAnniversaryBBCT-02

Kemudian Bro Tiar sebagai ketua IMHKST menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini kiranyan dapat menambah keakraban antar komunitas Honda pada umumnya, dan khususnya di wilayah Kalimantan Selatan.

Ketua umum BBCT Bro Junaidi menyampaikan rasa terima kasih kepada para bikers yang telah berhadir dalam kegiatan ini dan tetap jalin persaudaraan. Harapan dari kegiatan ini tentunya BBCT tetap kompak dan tambah solid kedepannya.

Event 3rd Anniversary BBCT ini tentunya merupakan perwujudan eksistensi komunitas Honda khususnya Beat di wilayah Tabalong. Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 ini diawali dengan berbagai hiburan dancer serta band untuk memeriahkan kegiatan tersebut, acara puncak yaitu seluruh anggota komunitas BBCT meniup lilin bersama-sama sebagai bentuk perayaan hari jadi mereka yang ketiga.

3rdAnniversaryBBCT-03

Selain acara anniversary, BBC Tanjung juga diramaikan juga dengan stand pamer Honda dengan memajang unit matic Honda dengan tema Honda Matic Generation seperti Honda Beat FI dan unit – unit yang lain dengan tujuan agar para komunitas juga mengenal varian-varian terbaru produk Honda.

Proud to Be Honda Community!

2 thoughts on “3rd Anniversary BeAT Borneo Tanjung Kal-sel

  1. Salam hangat warga tanjung bersinar khususnya komunitas beAT keep brotherhood

  2. mas saya mau buat capter beat dari BBC bolehlah. kalo boleh hubungi saya di no hp 0822 5545 1797

Leave a Reply