Ketika Wanita Duduk di SMART FORTWO.. Tambah Cantik!

DSC_0142

15 Juni 2013. Pada acara sesi foto dan test drive SMART FORTWO pada Rabu, 12 Juni 2013 yang lalu, di halaman parkir Tugu Kunstkring Paleis Jl. Teuku Umar 1, Menteng, Jakarta Pusat hadir wanita cantik seperti Vera Makki Deputy Director Corporate Communications & Public Affairs PT Mercedes Benz Indonesia dan beberapa staffnya yang juga tak kalah cantiknya.

Tampilan baru dari city car “smart fortwo” tak sekedar hanya mengganti panel bodi kendaraan dengan tujuh warna yang berbeda, tetapi juga memiliki mesin generasi terbaru yang mengusung kapasitas mesin 999 cc dengan 3-cylinder in-line engines. Kecil-kecil cabe rawit memiliki tenaga maksimum 71 hp (52 kW) pada 5800 rpm.

DSC_0184

Bagusnya mesin SMART FORTWO memiliki emisi kurang dari 100 g CO2/ km, dimana harus diakui SMART FORTWO merupakan mobil yang ramah lingkungan dan memiliki nilai ekonomis yang tinggi dengan konsumsi bahan bakar efisien hanya sekitar 4,2 liter per 100 km.

Ya.. dari pengalaman berkendara SL.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat terasa sekali mobil SMART FORTWO ini cerdas dan cute. Cerdas karena diproduksi oleh nama basar Mercedes-Benz dengan tenaga ahli (enginner) dari Jerman, sedangkan disebut cute karena wajahnya yang imut-imut namun memukau alias enak dipandang.

DSC_0182

Ketika SL.com duduk dibalik kemudi SMART FORTWO, terlihat sangat jelas pandangan keluar, demikian pula orang luar dapat melihat jelas ke arah pengemudi dan penumpangnya. Hal ini disebabkan kaca depan mobil ini sangat lebar, serta cahaya matahari dari atas (sun roof) makin memperjelas siapa yang duduk didalam. Bagaimana jika wanita yang duduk dikemudi SMART FORTWO? Pasti dia tambah cantik.

SMART FORTWO memang menjadi pusat perhatian bagi banyak orang, apalagi jika dikemudikan oleh wanita maka pandangan orang-orang disekitar mobil ini akan langsung menuju ke mobil ini. Secara fisik The City Car ini memiliki tampilan luar mobil yang lebih percaya diri, fun, dan stylish, dan buat penumpangnya akan merasakan kenyamanan, serta pengalaman mengemudi yang unik untuk mobilitas urban.

DSC_0154

Hmm.. tertarik? Ada varian SMART FORTWO yang ditawarkan Mercedes-Benz Indonesia, yaitu tipe Pure Coupe Rp. 187 juta, tipe Passion Coupe Rp. 217 juta dan tipe Passion Cabrio Rp 237 juta. Harga tersebut dalam kondisi Off The Road (belum termasuk pajak dan surat-surat).

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply