Perwakilan Banten, Klub Motor MMCB & BMCB Ikut Kompetisi Safety Riding 2013 Tingkat Nasional

srclombok

14 Juni 2013. Komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten (PHB) mewakilkan peserta untuk kegiataan Kompetisi Safety Riding Tingkat Nasional 2013 di Lombok yang diadakan oleh PT. AHM pada 15-19 Juni 2013. Perwakilan komunitas yang berkompetisi di tingkat nasional mewakili Paguyuban Honda Banten (PHB) berkumpul di Maindealer Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK).

Sebelum berangkat, Bro Budi dan Bro Tony melakukan latihan sekitar 30 menit dan diberikan arahan terlebih dahulu oleh Bro Ade selaku PIC Honda Community MSK. Ada beberapa point yang harus diperhatikan, yaitu penilaian kategori lomba mulai dari tehnik pengereman, slalom dan papan keseimbangan dengan mengedepankan unsur keselamatan berkendara. dan yang paling utama adalah attitude nya selama berkompetisi.

“Perwakilan dari Banten ini sangat antusias dan percaya diri untuk mengikuti kompetisi Safety Riding Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Lombok. Skill dan semangat yang dimiliki sangat bagus untuk bisa bersaing bersama perwakilan komunitas Honda yang lain nya,” ungkap Bro Ade.

src2lombok

Tony Perwakilan dari Megapro Motor Club Banten (MMCB) yang menjadi juara pertama kontes Safety Riding Community Regional Banten 2013 mengungkapkan, “Ini pertama kali nya saya mengikuti Kompetisi Safety Riding Nasional dan saya akan berusaha menjadi yang terbaik dikompetisi Safety Riding Tingkat Nasional 2013”.

Sementara Budi Ady, perwakilan dari Blade Motor Club Banten (BMCB) yang menjadi juara ke dua mengungkapkan, “Saya Bangga bisa mewakili Club saya dan Paguyuban Honda Banten (PHB) untuk berkompetisi ke Tingkat Nasional di Lombok.”

Sukses Bro… kita dukung agar tetap semangat, dan semoga bisa menjadi yang terbaik. Keep Safety Riding.

Please follow and like us:

One thought on “Perwakilan Banten, Klub Motor MMCB & BMCB Ikut Kompetisi Safety Riding 2013 Tingkat Nasional

  1. Sukses dan Bersemangat.

Leave a Reply