Product Presentation SMART FORTWO dari Mercedes-Benz Indonesia

DSC_0106

14 Juni 2013. Pada Rabu 12 Juni 2013 SL.com turut hadir mengikuti presentasi tetang tampilan baru The City Car SMART FORTWO yang disampaikan management PT Mercedes Benz Indonesia. Uniknya pemaparan product knowledge ini mengambil tempat di salah satu ruangan yang disebut Private Room di lantai 2 Tugu Kunstkring Paleis, Jl. Teuku Umar 1, Menteng, Jakarta Pusat.

Sebenarnya ruangan Tugu Kunstring Paleis sudah pernah di pakai PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) pada peluncuran mobil SUV Premium ML 250 CDI bulan Mei yang lalu (artikel ini), tetapi pada acara SMART FORTWO ini, MBI hanya menggunakan ruangan kecil yang bisa dimuat sekitar 20 orang. Mungkin ini sesuai dengan model SMART FORTWO yang hanya bisa memuat 2 orang, maka pilihan ruangan presentasi pun hanya memuat 20 orang saja.

DSC_0115

Mengingat kapasitas ruangan kecil, maka jumlah undangan media pada acara perkenalan SMART FOTWO menjadi terbatas. Bagi SL.com hal ini menjadi menarik karena para tamu undangan media duduk disatu meja panjang dan saling berhadapan dengan jajaran management PT MBI. Suasana santai, akrab, menajdi lebih dekat, bahkan face to face, menjadi sangat terasa berada di dalam ruangan tersebut, apalagi di meja tersedia berbagai cemilan yang dapat dinikmati.

Acara yang dipandu oleh Vera Makki, Deputy Director Corporate Communications & Public Affairs PT MBI dimulai dengan presentasi produk oleh Stephan Moebius selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran. Setelah itu acara tanya jawab dari kalangan media tentang tampilan baru dari city car SMART FORTWO. Beberapa penjelasan tambahan juga diberikan oleh K. Kariyanto selaku Deputy Director Network Development.

DSC_0120

Adapun keunikan utama dari mobil SMART FORTWO ini dimaa pemiliknya dapat mengganti panel bodi kendaraan dengan tujuh warna yang berbeda, dan memilih rangka tridion dengan lima pilihan warna, serta fitur-fitur pendukung lainnya. Mobil urban dan dinamis ini laku keras di Jerman dan negara Eropa lainnya, kemudian diminati di Amerika, bahkan China dan negara lainnya termasik Indonesia.

Di Indonesia, generasi tebaru smart fortwo hadir dalam tiga varian, yaitu tipeĀ Pure Coupe Rp. 187 juta, tipe Passion Coupe Rp. 217 juta dan tipe Passion Cabrio Rp 237 juta. Harga tersebut dalam kondisi Off The Road (belum termasuk pajak dan surat-surat).

DSC_0127

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply