Power F Speed Offroad Team Kembali Targetkan Gelar Tim Terbaik di Subang

Day One - In Action 5

13 Juni 2013. Setelah berhasil meraih gelar tim terbaik di putaran pertama dan kedua, Power F Speed Offroad Team menyatakan kesiapan diri mereka untuk bertanding di putaran ketiga Kejuaraan Nasional Speed Offroad 2013, yang akan digelar pada tanggal 15-16 Juni 2013 di sirkuit Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Jawa Barat.

Berbeda dengan sebelumnya, lintasan di sirkuit Lanud Suryadarma yang akan menjadi lokasi putaran ketiga Kejurnas Speed Offroad 2013 ini, menghadirkan lintasan yang lebih panjang dibandingkan sebelumnya, yaitu 4 km, dengan lintasan yang berkarakter cepat. Selain cepat, lintasan kali ini juga menawarkan banyak variasi, beberapa tikungan patah dan lompatan, yang akan membuat putaran ketiga kali ini semakin menantang.

Untuk menghadapi putaran ketiga ini, Power F Speed Offroad Team telah melakukan persiapan yang lebih matang, antara lain latihan khusus dan uji coba untuk pengaturan kendaraan, serta persiapan fisik dan mental untuk masing-masing pembalap dan navigatornya. Tidak ada perubahan pada jajaran pembalap dan navigator yang akan mengikuti putaran ketiga Kejurnas Speed Offroad kali ini, meskipun formasi anggota Power F Speed Offroad Team yang turun masih belum ditentukan.

Boy Martadinata, selaku team manager untuk Power F Speed Offroad Team, mengatakan, ”semua persiapan telah dilakukan dengan baik, termasuk kendaraan. Kekompakan tim akan tetap menjadi senjata utama kami untuk menjadi tim terbaik. Untuk formasinya sendiri barubisa kami putuskan setelah mempelajari lintasan dan peta pertandingan.”

Perkembangan terakhir dari panitia melaporkan jumlah peserta putaran ketiga Kejurnas Speed Offroad kali ini mencapai 182 peserta. Selain jumlah peserta yang sangat tinggi, banyak terlihat tim-tim peserta yang meremajakan dan memperkuat jajaran pembalapnya.

Namun Power F Speed Offroad Teamtidak merubah susunan pembalapnya, dan tetap bertanding dengan TB Adhi yang didampingi oleh Achmad Faisal sebagai navigator, Wissubagyo atau Agok bersama navigator Andi Rendy, Willie Rachman dengan Boy Martadinata, TB Deyang dengan Adi Indiarto, dan Eko Prasetyo didampingi Wrehaspati danardana sebagai navigator.

”Jumlah peserta yang sangat tinggi dan banyaknya tim-tim yang memperkuat susunan pembalapnya akan membuat persaingan di kategori tim untuk putaran ketiga semakin berat, tapi saya tetap optimis Power F Speed Offroad akan kembali dapat mempertahankan gelar tim terbaik,” ujar TB Adhi.

Di putaran sebelumnya, dua pembalap muda dari Power F Speed Offroad Team, Willie Rachman dan TB Deyang, memperlihatkan perkembangan dan penampilan yang baik. ”Di putaran ketiga ini, saya mengharapkan perkembangan dan performa yang lebih baik dari TB Deyang dan Willie Rachman,” tambah TB Adhi.

Please follow and like us:

Leave a Reply