Tampilan Baru The City Car “smart fortwo”

JR_SLcom_Smart_004

12 Juni 2013. Bertempat Tugu Kunstkring Paleis, Private Room, 2nd fl Jl. Teuku Umar 1, Menteng, Jakarta Pusat, tadi sore (Rabu, 12/6/13) Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan tampilan baru dari city car “smart fortwo” yang memungkinkan pemiliknya mengganti panel bodi kendaraan dengan tujuh warna yang berbeda, dan memilih rangka tridion dengan lima pilihan warna, serta fitur-fitur pendukung lainnya.

Model terbaru smart fortwo ini menonjolkan tampilan luar yang lebih dinamis dan percaya diri untuk dikendarai di lingkungan urban. smart fortwo juga hadir dengan kisi-kisi radiator hitam yang lebih besar − dihiasi dengan logo berwarna chrome; lampu LED daytime horizontal yang terbaru; side skirt yang lebih maskulin; ventilasi udara yang lebih lebar dengan struktur istimewa berbentuk honeycomb; dan aprons sporty yang dimodifikasi dengan aksen yang detail.

Pengemudi juga memiliki tiga pilihan velg terbaru, yaitu nine-spoke dan three-spoke wheel yang dirancang khusus untuk penggemar fortwo passion; dan tidak ketinggalan juga twin double-spoke untuk mereka yang lebih memilih tampilan yang lebih sporty.

JR_SLcom_Smart_045

“Serangkaian inovasi baru ini mencerminkan tampilan luar mobil yang lebih percaya diri, fun, dan stylish, sekaligus menawarkan kenyamanan, fungsi maksimal, serta pengalaman mengemudi yang unik untuk mobilitas urban,” ujar Stephan Moebius, Direktur Penjualan dan Pemasaran Mercedes-Benz Indonesia.

Stephan menambahkan bahwa pilihan panel bodi tersedia dalam warna crystal white, deep black, grey metallic, light blue metallic, matt anthracite, rally red, dan silver metallic. Interior mobil juga mengalami perubahan pada desainnya, yaitu penggunaan lapisan jok kursi dari kain upholstery berkualitas tinggi.

Generasi terbaru dari smart fortwo juga memiliki versi coupé yang memungkinkan pengemudi untuk menikmati pemandangan langit melalui atap panorama yang besar. Sedangkan, smart fortwo cabrio memberikan pengalaman berkendara tanpa atap dengan fitur convertible soft top otomatis yang hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam, merah, dan biru.

JR_SLcom_Smart_069

“smart forwto adalah mobil yang sesuai untuk mereka yang harus mengemudi dalam kondisi lalu lintas yang padat, seperti di kota Jakarta, ” ujar Stephan.

“Kendaraan ini menawarkan kenyamanan maksimal kepada pengemudi. Selain itu, ukurannya yang compact memberikan kemampuan dalam bermanuver, dan juga memberikan Anda kemudahan saat memarkir kendaraan,” tambahnya.

Generasi terbaru dari smart fortwo ini masih mempertahankan kecanggihan 999 cc 3-cylinder in-line engines, dengan tenaga maksimum 71 hp (52 kW) pada 5800 rpm. Seperti mesin smart lainnya yang memiliki emisi kurang dari 100 g CO2/ km, smart fortwo merupakan mobil yang ramah lingkungan untuk dikendarai.

Ditambah lagi, mobil CBU yang diproduksi di Perancis ini adalah generasi terbaru dari smart fortwo, diklaim memiliki nilai ekonomis yang tinggi dengan konsumsi bahan bakar efisien hanya sekitar 4,2 liter per 100 km.

JR_SLcom_Smart_072

smart fortwo juga menawarkan serangkaian fitur keselamatan seperti ESP (Electronic stability program) dengan hill start assist, ABS (Anti-Lock Braking System), hydraulic brake assist, dua airbags di depan dan berbagai kelengkapan standar keselamatan lainnya.

Peluncuran smart fortwo generasi terbaru ini juga diikuti dengan perluasan jaringan dealer di Bali, Surabaya, dan Jakarta, dengan total lima showrooms di seluruh Indonesia. “Perluasan jaringan ini merupakan bukti komitmen kami terhadap pertumbuhan bisnis dan menjawab permintaan customers akan urban micro car,” ujar K Kariyanto, Deputy Director Network Development.

“Dengan hadirnya mobil smart di tiga kota strategis di Indonesia, diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan potensial kami yang ingin membeli smart fortwo sesuai dengan gaya hidup dan mobiltas urban mereka,” tutup Kariyanto.

Di Indonesia, generasi tebaru smart fortwo hadir dalam tiga varian, yaitu tipe Pure Coupe Rp. 187 juta, tipe Passion Coupe Rp. 217 juta dan tipe Passion Cabrio Rp 237 juta. Harga tersebut dalam kondisi Off The Road (belum termasuk pajak dan surat-surat).

JR_SLcom_Smart_063

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Tampilan Baru The City Car “smart fortwo”

  1. srijadi.soegijono says:

    info alamat dealer penjualan di semarang,ada ngak ? apakah harus inden ? hub saya ,bpk srijadi ,hp 081 565352 31,terima kasih.

Leave a Reply