Ragam Motor Kelas Moge di Pluit Junction

216998_418544534869037_1381558065_n

Jakarta, 21 Oktober 2009. Jarang-jarang bisa melihat motor moge (motor gede) kelas sport/naked bike dengan kapasitas mesin 600 cc keatas bisa berkumpul rama-ramai. Pada hari Minggu (18/10/09) lalu, SL.com menghadiri acara launching varian baru motor Ducati PT Supermoto Indonesia yang berlangsung di Pluit Junction, Jakarta Utara, dan disitu terlihat ada banyak aneka ragam motor sport dan naked bike kelas atas yang memang sangat jarang terlihat di jalanan umum.

Luar biasa, semua motor moge tersebut terparkir dengan rapih dan masing-masing motor memiliki daya tarik tersendiri. Biasanya hanya melihat melalui foto-foto di dunia internet, namun kali ini SL.com bisa melihat sendiri keberadaan motor tersebut.

Motor-motor moge sport dan naked bike yang sempat terlihat datang dari semua merek, antara lain Yamaha, Suzuki, Honda, Ducati, Kawasaki, Agusta, Harley Davidson dan BMW. Sedangkan para pemilik motor tersebut adalah anggota Club Vendetta, DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia), HDCI, HOG, yang memang dikenal sebagai wadah tempat berkumpulnya motor-motor kelas premium.

Karena dasarnya memang hobi dengan motor-motor kelas premium, maka SL.com pun mengabadikan beberapa jenis motor yang ketika itu sedang diparkir di depan lobby Pluit Junction, sementara itu di dalam gedung sedang berlangsung acara launching motor Ducati Streetfighter 1099 cc dan Ducati Superbike 1198 cc.

Pada saat acara bubaran, SL.com merekam beberapa rekan anggota DDOCI yang lagi siap-siap akan meninggalkan gedung Pluit Junction. Tak heran jika motor-motor kelas Ducati selalu menyemburkan suara moge yang khas dan sepertinya akan start balapan. Disela-sela motor Ducati, tampak pula motor BWM berwarna coklat, dan ternyata pemiliknya juga memiliki BMW R1200GS yang sudah pernah diliput di blog ini juga.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

6 thoughts on “Ragam Motor Kelas Moge di Pluit Junction

  1. ini baru kelas moge semua,,,,,,hahahahaaaa
    mantep om motor2 nya..

  2. warga indomotoblog yang kejepret baru dua, mas panembahan dan benny si perkasa. Lainnya masih unyil huahahahaha
    *sambil bersyukur

  3. waaa…my Bumblebee kena foto juga yaa…hihihi…salam kenal buat yang kemarin bawa moge warna kuning juga.. 😀

  4. @bro benny:
    Berarti difotonya sebelum ane dateng ya? Soalnya kan ketutupan motor ane tuh bumblebee-nya 🙂

  5. omm… motornya jangkung2 ga ??

Leave a Reply