Puncak Perayaan HUT Ke-9 AvanzaXenia Indonesia Club

SL-JR_029

10 Juni 2013. Pada April lalu, komunitas otomotif yang bernaung dibawah paguyuban Toyota Owners Club (TOC) yakni AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), genap berusia 9 tahun. Sebagai puncak dar perayaan  hari ulang tahunnya, maka AXIC akan mengadakan acara Gathering 9 Tahun AXIC. Dimana acara ini juga termasuk dalam program AvanzaNation.

Berlokasi di AUTO 2000 Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, mulai jam 08.30 WIB. Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bekasi, Neneng Hasanah Yasin. Gathering ini mendapat dukungan dari PT Toyota Astra Motor (TAM), APM mobil Toyota di Indonesia, diadakan pada Minggu, 9 Juni 2013.

SL-JR_035

Indra T Ariandhi, Ketua Umum AXIC, menjelaskan ini acara istimewa karena beragam program acara dirangkai dan disatukan dalam satu event, mulai dari program acara otomotif, keluarga, aktivitas sosial, lingkungan hidup, hingga kopdar lintas klub otomotif. Acara otomotif, diisi dengan kegiatan kuras tangki, pemasangan perangkat anti-starter, dan uji emisi gratis dan ganti oli gratis dengan pelumas Toyota Motor Oil (TMO) persembahan PT TAM.

Lomba fun fotografi antaranggota AXIC, lomba game khusus untuk AXIC Female, dan eksibisi AXIC Radio Komunikasi (Rakom). Pada lomba fun fotografi, obyek fotonya adalah seorang model dan mobil New Toyota Avanza, All New Vios, Toyota 86, dan Etios Valco.

SL-JR_002

Selain itu AXIC juga mengadakan kegiatan sosial berupa penyerahan 2 unit komputer dan modem internet, serta penyerahan bibit pohon dan perlengkapan biopori. Untuk acara anak-anak, ada eksibisi permainan yoyo, lomba mewarnai, dan tersedia pula Taman Bacaan Mini AXIC selama acara berlangsung.

“Event ini istimewa karena menjadi puncak acara kami merayakan bersama-sama 9 tahun usia AXIC, sekaligus merayakan HUT ke-3 AXIC Cabang Bekasi,” kata Indra, dalam  sambutannya.

SL-JR_051

Menurut Indra, selain kegiatan syukuran HUT AXIC, event ini juga istimewa karena bertepatan dengan pencapaian penjualan satu juta unit mobil Toyota Avanza di Indonesia dengan mendapat Rekor MURI.

“Sebagai klub otomotif dengan jumlah anggota terbesar di Indonesia, AXIC perlu senantiasa membuat beragam event secara rutin dengan melibat para anggotanya agar dapat menjaga kedinamisan organisasi AXIC , serta bentuk kepedulian AXIC kepada lingkungan sekitar, serta menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan klub-klub otomotif lain,” tambah Indra.

SL-JR_164

Inilah acara besar AXIC pertama dalam tahun ini untuk meningkatkan rasa persaudaraan bagi para anggota AXIC yang kini mencapai 3.674 ID. Setidaknya lebih dari seratus mobil member AXIC beserta keluarganya hadir dalam acara tersebut.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

2 thoughts on “Puncak Perayaan HUT Ke-9 AvanzaXenia Indonesia Club

  1. Selamat & Sukses tuk AXIC yang sudah beumur 9 tahun. Semoga semakin solid.

  2. […] Juni 2013.  Selain mengadakan Puncak Perayaan HUT ke-9 AXIC, para panitia juga mengadakan kegiatan kuras tangki, pemasangan perangkat anti-starter, dan uji […]

Leave a Reply