Keramaian Mall Area Sirkuit Sepang MotoGP 2009

320198_418603248196499_787258202_n

29 Oktober 2009. Ya.. mungkin kebanyakan dari kita akan menjawab sudah pernah ke Sepang, tapi bagaimana yang belum pernah datang kesana? SL.com pernah mengupas dan meng-explore Sirkuit Sepang melalui sebuah artikel, namun demikian tak ada ada salahnya untuk melihat lagi Sirkuit Sepang ini secara lebih detail, apalagi kalau anda menuju Mall Area melalui pintu gerbang (main gate).

Event balap kelas dunia Shell Advance Malaysian Motorcycle  Grand Prix 2009 (Minggu, 23-25/10/2009) yang lalu, ternyata memberikan kesempatan buat SL.com melangkah jauh dan mengambil foto-foto dikawasan Mall Area tepatnya pada sesi hari Sabtu 24/10/09 atau saat kualifikasi balapan.

Situasi pada hari Sabtu sudah sangat ramai, apalagi kalau pada puncak acara, yaitu dihari Minggu, sudah pasti kepadatan dan keramaian Mall Area Sepang International Circuit akan sebanyak dua kali lipat dari hari Sabtu. Hmm.. entahlah gimana situasinya, soalnya pas di hari Minggu kemarin, SL.com tak sempat lagi melangkah ke wilayah Mall Area.

Pada hari Sabtu itu, SL.com melihat booth Shell Advance sebagai sponsor utama berada di paling depan, yang dilengkapi dengan merchandise Shell  Advance dan juga produk-produk pelumas Shell Advance. Terlihat juga motor replika Ducati No. 27.

Melangkah kedalam Mall Area, SL.com melihat stand Kawasaki yang lumayan besar dan lengkap dengan segala macam jenis motor CBU-nya, dan tentunya penuh dengan gadis-gadis SPG dengan kostum hijau Kawasaki yang seksi banget.

Diseberang booth Kawasasi, terlihat pula ada booth Ducati Malaysia, kemudian ada juga stand KTM dengan motor-motor Eropa yang keren-keren. Lebih dalam lagi ada stand GIVI dengan segala macam asesoriesnya. Selanjutnya ada bermacam ragam toko asesories yang menjual jaket motor, sepatu, glove, helm dan segala macam keperluan bikers.

Buat para bikers yang datang ke Sepang dan mau berbelanja untuk keperluan motor, bisa jadi Mall Area ini dijajaki lebih lama lagi.

Artinya, penonton bisa datang pada hari Sabtu agar lebih rileks, dan selanjjtnya datang lagi pada hari Minggu untuk melihat race day-nya. Dijamin bakal puas asal bawa uang yang banyak. By the way, banyak counter yang juga menyediakan pembayaran dengan kartu kredit. Jadi, pastikan kredit-limitnya memebuhi syarat.

Ya sudah, silahkan saja melihat sajian foto-foto yang ada disekitar Mall Area di Sepang International Circuit yang terekam di kamera SL.com dan kamera  A.S. Nugroho pada hari Sabtu, 24 Oktober 2009 lalu.

PHOTO GALERY

10 thoughts on “Keramaian Mall Area Sirkuit Sepang MotoGP 2009

  1. Waduuhh..
    untung saya nggak pergi.. kalau pergi bisa lupa pulang…
    (banyak motor bagus2 maksudnya..)

  2. Saya baru ngeh..
    pak SL ini dilihat sekilas mirip pak Nug ya..?
    kemiripannya seperti Ducati 1098R sama Minerva 250R..
    hehehehehe…

  3. walahh….
    makin nyesel gak jadi ke Sepang…
    ck…ck…ck…
    btw, bang Stephen liat umbrella girlnya Vale gak? Seksi tuh. hueheheh…3x!

  4. kerjaan numpuk di ktr,begitu liat hasil jepretannya bro SL, mata langsung seger lagi hehehe……mantap sekali bro SL foto2nya 🙂

  5. […] Akses jalan-jalan tidak hanya berada di sekitar paddock, tetapi para tamu VIP Shell juga diperbolehkan meng-explore Sirkuit Sepang dengan jalan-jalan ke arah kursi penonton di grand-stand, atau main-main di tempat keramaian Mall Area Sirkuit Sepang. […]

  6. […] menarik dari SL.com punya akses jalan-jalan ke Pit Lane, kemudian ada juga cerita tentang keramaian Mall Area Sirkuit Sepang, dan tak lupa ada liputan mengenai acara dinner Shell Advance di Hotel Crowne Plaza Kuala […]

  7. […] Pada umumnya wanita yang ditemukan dengan pakaian seksi tidak banyak, demikian pula mereka yang bertugas jadi umbrella girls jumlahnya hanya sedikit. Namun demikian, dari sekian jumlah wanita cantik di Sirkuit Sepang, paling mudah ditemukan di area Paddock dan Mall Area. […]

  8. […] kedua adalah, GIVI membuka booth yang cukup besar di Mall Area, dimana booth tersebut menampilkan seluruh produk-produk merek GIVI yang memang terkenal dengan […]

  9. […] soal motor Kawasaki yang konon cukup dominan di Malaysia, terbukti ketika SL.com datang ke Mall Area Sirkuit Sepang, dimana booth Kawasaki terlihat cukup luas, motor-motor Kawasaki yang dipajang juga sangat lengkap, […]

Leave a Reply