All New Nissan Grand Livina.. Berwisata Di Bali

obe

3 Juni 2013. Dalam rangka memperkenalkan generasi terbaru dari Nissan All New Grand Livina, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak 40 orang media untuk menikmati pesona dan eksotisme pulau dewata Bali dengan penuh kenyamanan bersama All New Nissan Grand Livina. Acara Media Test Drive ini berlangsung dari 3 Juni s/d 5 Juni 2013 dan rombongan menginap di Hotel Mulia Bali.

SL.com turut serta dan bergabung bersama rekan-rekan media di lounge Garuda Indonesia di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, dan perjalanan menuju Bali dimulai dengan penerbangan GA0406 menggunakan pesawat Airbus GA. Ditemani perwakilan eksekutif Nissan, rombongan media ini bertolak menuju petualangan penuh kenyamanan di Pulau Seribu Pura.

VIDEO

Kedatangan media di Bandara Ngurah Rai Bali, dilanjutkan acara santai di pantai Nusa Dua. Setelah itu pembagian kelompok media. Adapun mobil yang disediakan, berupa All-New Nissan Grand Livina serta All-New Nissan Grand Livina X-Gear dengan jumlah 11 mobil. Iringan konvoi hari pertama dimulai dari Nusa Dua menuju Hotel Mulia Bali.

Nissan Grand Livina sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 lalu, disambut sangat positif oleh pasar dan berhasil menjadi salah satu MPV idaman keluarga Indonesia. Kini generasi terbarunya, All New Nissan Grand Livina yang diperkenalkan oleh PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) pada akhir bulan Mei lalu (artikel ini) diperkirakan bakal menggebrak pasar otomotif Indonesia.

obe 

Yoshiya Horigome, Vice President Sales & Marketing Nissan Motor Indonesia mengatakan,

“Kegiatan test drive yang mengambil tempat di Bali kali ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media agar dapat merasakan secara langsung Elevated Advanced Comfort yang dipersembahkan oleh All-New Nissan Grand Livina melalui mesin baru HR15DE dan transmisi CVT,” ujarnya.

“Peningkatan kenyamanan berkendara ini merupakan wujud komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan sederet produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan standar global,” tambahnya.

Menurut NMI, Grand Livina telah menuai berbagai kisah sukses, terbukti dari 19 penghargaan bergengsi yang diberikan oleh sejumlah institusi serta media dan hingga tahun 2013 ini, NMI telah mencatat penjualan lebih dari 130.000 unit di Indonesia. Selain itu, Nissan Grand Livina juga menjadi tulang punggung penjualan NMI, dengan kontribusi lebih dari 50% total volume penjualan NMI di tahun fiskal 2012.

obe

Nantikan artikel lanjutannya..

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply