The 2nd Anniversary YVCI Baubau – Sulawesi Tenggara

DSC_8727

3 Juni 2013. Terletak diujung Timur kota Kendari, sebuah kota pelabuhan kecil namun sangat ramai karena merupakan pelabuhan utama di Propinsi Sulawesi Tenggara dan merupakan tempat singgah kapal kapal besar maupun kecil. Sore itu udara sangatlah cerah, secerah wajah bikers dari YVCI Baubau Chapter yang akan menyelenggarakan 2nd Anniversary YVCI Baubau Chapter (YVCI-BU).

Persisnya di salah satu ruang serbaguna milik MAN Baubau yang berada di Jl. Bulawambona No. 4 – Baubau, malam itu 5 Mei 2013 ratusan pengendara motor baik dari Kota Baubau maupun dari wilayah lain turut hadir guna ikut memeriahkan acara 2nd Anniversary YVCI Baubau. Tercatat sekitar 35 club perwakilan dari wilayah Baubau dan perwakilan chapter YVCI yang datang dari berbagai wilayah, diantaranya : YVCI Gorontalo, YVCI Bitung, YVCI Makassar, YVCI Kendari, YVCI Malili, YVCI Mamuju, YVCI Masamba, YVCI Kolaka, YVCI Pasang Kayu, YVCI Morowali, YVCI Poso, YVCI Sorowako dan beberapa chapter dari wilayah Sulawesi serta YVCI Tangerang juga hadir sebagai tamu undangan.

Acara yang dibuka oleh sambutan dari Ketua Panitia, Koordinator Regional YVCI Sulawesi Utara dan Bapak Wahab, Satlantas Kota Baubau yag turut hadir pada malam itu.

DSC_8714

“Selamat ulang tahun ke 2 untuk YVCI Baubau Chapter. Saya sangat terkesan sekali karena para bikers di Kota Baubau sangat tertib dalam mematuhi aturan dalam berkendara. Hal ini dilihat dengan tidak adanya penggunaan knalpot racing serta kelengkapan kendaraan yang sangat dipatuhi oleh para bikers yang ada di sini. Semoga YVCI Baubau Chapter dapat menjadi panutan dalam berkendara,” tutur Bro Murray dari YVCI Tangerang Chapter yang menjadi tamu undangan dalam acara tersebut.

Seperti halnya perayaan acara bikers, tak lepas dari suguhan hiburan yang menghangatkan suasana. Alunan lagu dangdut dan atraksi DJ, memeriahkan suasana perayaan pada malam itu. Hingga tiba pada acara puncak yaitu pemotongan kue ulang tahun sebagai tanda bertambahnya usia YVCI Baubau Chapter.

DSC_8618

“Terima kasih atas kehadiran rekan2 bikers dari berbagai club/komunitas, semoga dengan bertambahnya usia YVCI Baubau Chapter dapat semakin membuat klub ini solid, serta menjadi panutan dalam berkendara dan tentunya semakin menjalin tali silaturahmi yang erat antar sesama bikers,” papar Bro Rasyid, Ketua Chapter YVCI Baubau.

Acara kemudian ditutup dengan tukar menukar cenderamata dari club-club/komunitas yang hadir serta pemberian cenderamata dari minuman Proman dan Udhin Stainless Stell selaku sponsorship acara tersebut.

DSCN1441

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply