Panasonic Luncurkan Toughbook CF-AX2 & Toughpad FZ-G1

DSC_0019

29 Mei 2013. Panasonic Toughbook sebagai pemimpin pasar komputer tangguh sejak 1996, kembali meluncurkan dua inovasi terbarunya yaitu Toughbook seri CF-AX2 & Toughpad FZ-G1. Masih dilengkapi dengan keunggulan utamanya, ketahanan tinggi di lingkungan penuh tantangan sekalipun, perangkat komputer tangguh terbaru ini dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang dirancang sesuai kebutuhan industri di Indonesia.

DSC_0020

Salah satu keunggulan Panasonic Toughpad FZ-G1 adalah water resistant

Menurut BPS, Produk Domestik Bruto (PDB) tahun 2012 tumbuh sebesar 6,23 persen dibandingkan tahun 20122, menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara di Asia dengan tingkat pertumbuhan ekonomi tertinggi. Hal ini tentunya didorong oleh peningkatan kinerja di sektor bisnis. Untuk terus meningkatkan performa kinerja dalam industri yang semakin kompetitif, perusahaan membutuhkan dukungan dari berbagai lini guna meningkatkan performanya. Salah satunya adalah dukungan sarana teknologi yang dapat membantu meningkatkan efektivitas dan efisiensi pekerjaan.

DSC_0026

Panasonic Toughpad FZ-G1 juga terbukti Shock-Resistant

“Sejak tahun 1996, Panasonic Toughbook telah fokus menciptakan teknologi tangguh yang dapat menjadi andalan bisnis di berbagai kondisi sulit. Masih mendukung konsep efisiensi dan mobilitas bisnis tanpa hambatan teknologi dan lingkungan, kini Panasonic Toughbook kembali memperkenalkan Toughbook seri CF-AX2 sebagai UltrabookT” ter-ringan di dunia dan Toughpad FZ-G1 yang melengkapi lingkup Produk Toughpad Panasonic Toughbook dengan dilengkapi perangkat Mobile Device Management (MDM) kelas dunia yang sesuai dengan kebutuhan bisnis dewasa ini,” kata Mr. Satoshi Mizobata, Director of Panasonic Toughbook Asia Pacific Group Communication System.

Panasonic Toughbook CF - AX 2

Panasonic Toughbook CF-AX2

Pada tahun 2013, Panasonic Toughbook memperkenalkan dua Produk terbarunya di Indonesia, Toughbook seri CF-AX2 (Business mobile) dan Toughpad FZ-G1(fully-rugged). Toughbook seri CF-AX2 (Business mobile) dengan berat sebesar 1.15kg, tebal 18mm dan baterai yang tahan hingga 8 jam, merupakan business-rugged Ultrabook paling ringan di dunia. Dengan desain Flip-Over yang unik, seri ini juga memiliki dwi fungsi, notebook dan tablet. Model notebook yang disertai dengan keyboard sangatlah cocok untuk para eksekutif dengan dinamika pekerjaan yang tinggi. Ketika dalam model tablet, CF-AX2 ideal untuk pekerja bagian penjualan yang memiliki kebutuhan input data, sementara bergerak secara dinamis sambil memegang piranti dengan satu tangan.

DSC_0046

Panasonic Toughpad FZ-G1

Sedangkan Toughpad FZ-G1 (fully-rugged) hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan penetrasi tablet yang meningkat secara signifikan. Toughpad ini dilengkapi dengan Windows® 8 Pro platform dan 10″ sunlight readable screen. Memenuhi kebutuhan keamanan, FZ-G1 juga dilengkapi dengan Mobile Device Management (MDM) tools kelas dunia. Didukung oleh app ecosystem, termasuk app store yang fokus kepada dunia usaha, seri ini dirancang untuk pekerja dengan misi kritis dan bergerak dinamis seperti militer dan kesehatan.

Memperkuat komitmen dalam memberikan dukungan di bidang teknologi kepada mitra kerjanya di Indonesia sena menyokong perekonomian Indonesia, Panasonic Toughbook tahun ini meresmikan kerjasama barunya dengan satu-satunya distributor resminya di Indonesia, PT Visi Mandiri Baru. Melalui kerjasama ini diharapkan akan mempermudah distribusi Panasonic Toughbook dalam menjangkau mitra kerjanya serta memperkenalkan berbagai produknya di Indonesia.

Kekurangan kedua produk ini hanya satu, yakni harganya yang relatif ‘kurang terjangkau’ alias mahal. Kedua produk tersebut dipasarkan pada kisaran harga mulai dari US$. 2,000 – US$. 8,000. Meski demikian mahal, Panasonic memberikan garansi selama 3 tahun, dan ditambah waktu perbaikan unit (ketika rusak) yang sangat singkat hanya 2×24 jam.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply