Suzuki Gelar “Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) 2013” di Parkir Timur Senayan

IF

25 Mei 2013. Bro.. ternyata di tahun 2013 ini, Suzuki melakukan gebrakan melalui sebuah acara akbar otomotif khusus roda empat mobil pertama yang diselenggarakan oleh APM (Agen Pemegan Merk) SUZUKI, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). Acaranya bertajuk ’PESTA OTOMOTIF MOBIL SUZUKI (POMS) 2013’ atau disingkat POMS 2013 yang digelar di halaman Parkir Timur Senayan Jakarta selama dua hari Sabtu-Minggu (24-25 Mei 2013).

Menurut manajemen PT SIS dalam acara jumpa media tadi siang, disebutkan bahwa acara POMS 2013 ini merupakan bentuk apresiasi Suzuki kepada masyarakat dan konsumen yang telah memilih dan mempercayakan produk mobil Suzuki sebagai pilihan kendaraannya sejak awal Suzuki hadir di Indonesia.

Dalam hal ini perusahaan Suzuki 4W (four wheels atau roda empat) secara khusus mempersembahkan sajian acara otomotif roda empat (mobil) khusus merk Suzuki secara lengkap dalam satu lokasi yang dibalut dengan acara hiburan atau entertainment dan berbagai program dan kegiatan menarik seperti: Exhibition mobil SUZUKI (seluruh line up product), Trade-In Mobil SUZUKI, Bursa Aksesoris, Spare Parts & Onderdil SUZUKI, dan Test Drive Mobil SUZUKI.

IF

Acara POMS 2013 ini terbuka bagi masyarakat umum, calon konsumen, konsumen mobil Suzuki dan tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis. Bagi mereka yang sudah berkeluarga sangat disarankan membawa anggota keluarganyan, karena disana ada berbagai aktivitas, games seru dan menarik, seperti family & kids corner, photo contest, culinary festival.

Bahkan yang membawa mobil merek Suzuki tipe apa saja, tahun produksi kapan saja, disediakan berbagia fasilitas pemeriksaan gratis di area service station. Disana juga disediakan booth untuk genuine merchandise, dan spare parts station. Bagi yang suka modifikaso, juga disediakan area modification contest, bersama dengan community event.

Tak lupa acara sosial seperti donor darah, dan berbagai hiburan dengan penampilan artis -artis papan atas; seperti Alexa, Sheila On 7, Maliq D’Essensitials, Sammy Simorangkir, Project POP, Ten2Five, & Pentaboys. Adapun hiburan menarik lainnya, DJ Performance & percussion, Sexy Carwash dan Modern Dance, serta tersedia hadiah undian untuk pengunjung yang melakukan trade-in mobil Suzuki, dan test drive mobil Suzuki. Wuih.. pokoknya banyak bro..

IF

Melaui acara POMS 2013 ini, PT. SIS berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, calon konsumen dan konsumen Suzuki akan layanan, program, dan hal – hal yang berkaitan dengan produk mobil Suzuki, serta dapat meningkatkan penjualan kendaraan roda empat serta brand awareness dan image Suzuki di tanah air, seperti yang disampaikan oleh Endro Nugroho, 4W Sales Director PT.SIS.

”Kami (PT.SIS) berharap para pengunjung POMS 2013 dapat menikmati suguhan acara yang dipersiapkan oleh Suzuki baik dari sisi kesempatan mencoba mobil Suzuki (test drive), transaksi mobil Suzuki hingga hiburan yang di desain khusus dalam penyelenggaraan POMS 2013. Pokoknya disini semuanya lengkap dalam satu acara dan satu lokasi,” kata Endro Nugroho dalam acara khusus jumpa media.

“Di acara ini kami menyediakan berbagai macam fasilitas, test drive, trade-in, leasing, asuransi, dan ini semua untuk kenyamanan dan kemudahan pengunjung POMS 2013, serta kami pun berharap masyarakat yang belum sempat hadir pada acara POMS ini, dapat mengunjungi dealer Suzuki terdekat guna memperoleh informasi maupun layanan penjualan baik tunai, kredit, tukar tambah dan layanan purna jual,” jelas Endro Nugroho.

IF

ALBUM PHOTO

One thought on “Suzuki Gelar “Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) 2013” di Parkir Timur Senayan

  1. […] Mei 2013. Buruan bro.. datang ke POMS 2013.. soalnya disana Suzuki 4W (four wheels atau roda empat) lagi adakan program khusus yaitu “Free […]

Leave a Reply