Nissan Gelar Gathering “Grand Livina Family Day”

IF

19 Mei 2013. Sebagai apresiasi atas dukungan dan loyalitas yang diberikan pecinta Nissan Grand Livina, PT Nissan Motor Indonesia tadi siang (Minggu, 19/5/13) menggelar gathering “Nissan Grand Livina Day” di The Foundry No.8, Kawasan Niaga Terpadu SCBD, Jakarta yang dihadiri keluarga besar pemilik Nissan Grand Livina. Wuih… ternyata acaranya seru banget!

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007, kendaraan Nissab Livina sebagai kendaraan keluarga telah memikat keluarga muda, karena menurut mereka Livina dianggap comfortable dan timelessly elegant. Tak heran Nissan Grand Livina sukses meramaikan dan merebut hati keluarga Indonesia.

Yoshiya Horigome, Vice President National Sales dan Marketing NMI yang turut hadir dan menyaksikan acara tersebut menjelaskan, “Nissan Grand Livina telah mencatat berbagai kisah sukses. Sejak diluncurkan hingga akhir April 2013 ini, Grand Livina telah terjual lebih dari 130,000 unit.”

IF

“Selain itu, Nissan Grand Livina  juga telah dianugerahi 17 penghargaan bergengsi balk dari berbagai institusi maupun dari media. Melalui acara gathering Nissan Grand Livina Day hari ini, kami ingin berterima kasih kepada para pecintanya atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama ini hingga menobatkan Grand Livina sebagai salah satu MPV yang paling diminati di Indonesia,” tambahnya

Dari pantauan SL.com yang hadir dilokasi acara, acara gathering Nissan Grand Livina Family Day tersebut di ikuti lebih dari 300 keluarga pecinta Nissan Grand Livina yang telah mendaftar di akun Facebook baru, Nissan Grand Livina Indonesia. Merek datang bersama anggota keluarganya, kebanyakan pasangan suami-istri beserta dengan anak-anak.

Pantia menyiapkan berbagai acara yang dipenuhi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang bertemakan keluarga, seperti: workshop otomotif untuk para ayah, demo masak hingga make-up untuk para ibu dan games menarik untuk anak. Masing-masing kelompok dibuat acara terpisah, di kelompok ibu terlihat santai, sedangkan di kelompok bapak rada serius khususnya acara sociobilogy-nya. Yang paling ramai di kelompok anak-anak.

IF

Peserta yang hadir merupakan gabungan dari berbagai komunitas pecinta Nissan Grand Livina. Komunitas-komunitas ini berkembang besar dan tersebar di seluruh Indonesia, beberapa yang memiliki anggota terbanyak diantaranya adalah Nissan Livina Club (NLC), L10 Squad, Indonesia Livina Owner Community (iLOC) dan lainnya. Semua kendaraan Nissan Grand Livina diparkir berjajar memenuhi halaman parkir kawasan SCBD.

“Seiring berkembangnya komunitas Nissan Grand Livina, juga untuk mengakomodir kebutuhan mereka dalam berinteraksi dengan pemilik lainnya, kami melihat pentingnya untuk memfasilitasi keperluan berbagi informasi lewat sebuah wadah komunikasi khusus lewat media sosial. Karena itu, beberapa saat lalu kami telah memperkenalkan akun Facebook Nissan Grand Livina Indonesia,” tambah Horigome.

Pada akun Facebook yang didedikasikan untuk pecinta Nissan Grand Livina juga kosumen potensial Nissan ini, para anggotanya juga akan mendapat informasi mengenai kegiatan dan program prorTiosi terbaru. Acara Nissan Grand Livina Day ini merupakan kegiatan offline pertama dari Facebook Nissan Grand Livina Indonesia.

IF

Mengusung konsep MPV nan anggun yang tak lekang waktu, Nissan Grand Livina menawarkan pengalaman berkendara setara sedan dan memiliki tingkat kenyamanan tinggi. Nissan Grand Livina memih tampilan modern dan elegan, dengan ruang kabin luas dan berkualitas tinggi telah dirancang untuk dapat mengakomodasi kebutuhan konsumen secara fleksibel, memungkinkan pengaturan tempat duduk dalam 7 posisi dengan cara yang praktis.

“Acara gathering Nissan Grand Livina Family Day hari ini, sebagai bukti perkembangan komunitas Nissan Grand Livina sekaligus kepuasan keluarga Indonesia atas kualitas produk dan kepercayaan terhadap Nissan. Lewat desain yang timelessly elegant, kenyamanan tinggi dan efisiensi terhadap bahan bakar, kami harap Nissan Grand Livina dapat selalu menjadi pilihan smart bagi keluarga Indonesia yang mendambakan kenyamanan berkendara berbalut kemewahan,” tutup Horigome.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Nissan Gelar Gathering “Grand Livina Family Day”

  1. yanto sidik says:

    mlm om,saya yanto dari bengkulu,saya mau bertanya sedikit.mobil grand livina saya sering terkunci sendiri rem nya.apa penyebab nya om?

Leave a Reply