Grand Max Luxio Club Kunjungi Pabrik Sakura

maxxio

18 Mei 2013. Kompleks  ADR Group sepertinya tempat favorit untuk liburan bagi komunitas mobil, jika bulan lalu Ertiga Club Indonesia (ERC ), maka pada bulan Mei ini giliran komunitas Grand Max Luxio Indonesia (MAXXIO) yang berkunjung ke pabrik SAKURA Filter milik PT. Selamat Sempurna Tbk.

Sebanyak 50 anggota MAXXIO melakukan kunjungan ke pabrik pembuatan filter merek SAKURA yang memproduksi Air Filter, Oil Filter, Fuel Filter, Cabin / AC Filter serta produk terbarunya yakni Racing Filter.

IMG_6910

Kesempatan baik ini tentunya nggak disis-siakan oleh komunitas penggemar Daihatsu Grand Max dan Luxio. Dalam kunjungan dan seperti biasa para anggota MAXXIO diajak berkeliling ke pabrik, melihat proses pembuatan mulai product Filter Sakura dari awal, Quality Control (QC), hingga proses ahir atau Packing.

‘’Tentunya ini sebuah kegiatan yang positif bagi kami, karena kami bisa melihat secara langsung proses pembuatan Sakura Filter, dan kami jadi lebih tau kalau cabin filter Grand Max atau Luxio itu sebenarnya ada,‘’  jelas Yodi Anugraha ketua MAXXIO Indonesia.

IMG_6889

Ditahun 2013 ini MAXXIO merupakan komunitas yang kedua yang berkunjung ke PT. Selamat Sepurna Tbk. Dalam kegiatan ini tidak hanya melihat proses pembuatan Sakura Filter saja, namun para anggota MAXXIO juga diajak diskusi bersama memahami lebih lanjut tentang product Sakura Filter, seperti memahami antara product yang asli dengan yang palsu.

Selain itu juga dijelaskan mengenai mengenai filter AC dan kabin pada kendaraan. Juga diterangkan berbagai penyaring yang ada di dalam mobil. Seperti filter oli, bahan bakar, udara dan tipe racing.

IMG_6888

‘’Edukasi secara langsung seperti ini memang akan terus kami lakukan, karena komunitas mobil lebih tepat dan lebih mudah untuk mengkoordnir dari pada kami harus mengundang pengguna umum yang bukan dari komunitas,‘’ papar Rudy Soerjanto selaku Assistan To Sales Director PT. Selamat Sempurna Tbk.

Disinggung soal keuntungan promosi, Rudy mengatakan ‘’Kalau soal promosi jalur seperti ini kami harapkan tepat sasaran, karena mereka sudah melihat langsung proses pembuatan, dan mereka juga akan tau mana yang asli dan mana yang palsu, yang jelas kami hanya ingin memberikan edukasi pemahaman product Sakura Filter, mudah-mudahan dengan cara seperti ini mereka tidak akan salah pilih.‘’

DSC067

Wah bro.. gimana nih.. asyik kan?! Sudah melihat langsung proses pembuatan, malah dapat edukasi tentang product, gimana nggak baik tuh PT Selamat Sempurna Tbk.

Bahkan bagusnya laghi sebelum acara bubar nih.. masih ada tambahan lagi, apalagi kalau bukan doorprize. Wuih.. makin seru nih kalau udah urusan hadiah.

maxxio03

Please follow and like us:

One thought on “Grand Max Luxio Club Kunjungi Pabrik Sakura

  1. maap mas saya mau gabung di maxxio gimana carannya ya

Leave a Reply