BlackBerry Perkenalkan BlackBerry Q5, Smartphone BlackBerry 10 QWERTY yang Muda dan Ceria untuk Pasar Tertentu

BBM Logo-01

17 Mei 2013. BlackBerry® memperkenalkan BlackBerry® Q5, sebuah smartphone BlackBerry® 10 baru yang muda dan ceria untuk pasar tertentu. Smartphone BlackBerry Q5 memiliki fitur keyboard QWERTY dengan tombol-tombol berbeda dengan desain bergaya muda yang ceria, percaya diri, menyenangkan, dan berani.

Setiap fitur, di setiap bagian dari BlackBerry Q5 telah dibangun untuk memberikan pengalaman yang cepat dan mudah, yang mengalir dan bergerak bersama Anda untuk membantu menjelajah, berkreasi, dan berbagi saat bepergian.

“BlackBerry merasa gembira menghadirkan BlackBerry Q5, smartphone BlackBerry QWERTY baru kepada pelanggan kami di pasar-pasar tertentu di seluruh dunia,” kata Thorsten Heins, Presiden dan CEO BlackBerry.

“BlackBerry Q5 memberikan yang terbaik didukung fungsionalitas BlackBerry 10 termutakhir dan fisik keyboard model QWERTY. Ini ditujukan untuk penggemar muda yang bergairah, percaya diri dan berani, dan memudahkan mereka untuk bersenang-senang, berkreasi, berbagi dan tetap terhubung.”

Sebagai bagian dari pengalaman BlackBerry 10, smartphone BlackBerry Q5 menawarkan pengalaman komputasi mobile yang kuat dan unik dengan tetap menyesuaikan kebutuhan Anda. Fitur dan aplikasi bekerja secara lancar bersama-sama, sehingga setiap langkah Anda mengalir dengan lancar. Keunggulan dari smartphone BlackBerry Q5 meliputi:

Evolusi Keyboard BlackBerry klasik

BlackBerry Q5 memiliki Keyboard BlackBerry klasik dengan tombol-tombol yang mempunyai ciri-ciri tersendiri yang telah dibangun kembali dan didesain secara elegan untuk membantu Anda mengetik dengan cepat, akurat dan hanya dengan sedikit usaha. Ditambah dengan shortcut Aksi Instan (Instant Action) Anda dapat mengetik untuk melakukan tugas dengan lebih cepat. Dengan smartphone BlackBerry Q5 Anda akan mendapatkan dua keuntungan terbaik – keyboard QWERTY klasik untuk mengoptimalisasi komunikasi dan layar sentuh 3.1″.

Membuat gambar yang sempurna dengan BlackBerry Time Shift dan Story Maker

Membuat gambar-gambar yang sempurna dengan BlackBerry® Time Shift, kemudian membuat dan berbagi cerita Anda, menjalin foto, video dan musik bersama-sama menjadi sebuah film menggunakan BlackBerry® Story Maker.

Berbagi dan terlihat dengan Video BBM dengan Screen Share

Langsung pindahkan chat BBM™ (BlackBerry® Messenger) Anda menjadi percakapan video BBM dan dapat bertatap muka. Anda bahkan dapat berbagi layar Anda, entah itu foto, halaman dalam browser internet, ide, atau pemandangan dari kamera Anda. *

Tetap dekat dengan apa yang penting bagi Anda dengan BlackBerry Hub

Dengan BlackBerry® Hub, semua pesan dan percakapan sosial Anda hanya dengan satu swipe saja. Tidak perlu menghentikan apa yang Anda lakukan. Cukup mengintip ke BlackBerry Hub dari mana saja dengan satu swipe untuk dengan mudah masuk dan keluar dari pesan dan percakapan.

BlackBerry World Dunia memberikan aplikasi dan ekosistem konten yang kaya dan berkembang

Menemukan dan berbagi aplikasi dan konten besar lebih mudah dari sebelumnya dengan rekomendasi berdasarkan pembelian yang serupa, dan akses ke lebih dari 100.000 aplikasi di BlackBerry® World™.

Harga dan Ketersediaan

Smartphone BlackBerry Q5 baru akan tersedia di pasar-pasar tertentu di Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia (termasuk kawasan Asia Pasifik), dan Amerika Latin, dan mulai tersedia pada awal bulan Juli. Apakah termasuk Indonesia? Masih tanda tanya.. Sabar bro!

Leave a Reply