Rizal Sungkar “Best” Rally & Sprint Rally Driver

RIZAL SUNGKAR -raih-penghargaan-dari-imi-dki-best rally & Sprint Rally driver 2012

17 Mei 2013. Perally Rizal Sungkar berhasil meraih 2 pengharagaan sekaligus dari Pengprov IMI DKI yang memberikan apresiasi kepada para pembalap yang mampu menorehkan prestasi dalam cabang-cabang motorsport saat acara RaKer Pengprov IMI DKI di Hotel Nam Centre, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Andalan Prima XP Rally team – Rizal Sungkar dianugrahkan sebagai perally dan pesprinter terbaik atlet IMI DKI bersama atlet motorsort berpretasi lainnya lainnya yaitu untuk dicabang roda 4 : Julian Johan (Speed Offroad), Rizal Sungkar (Sprint Rally), Demas Agil (Slalom), Silvano Christian (Gokart), dan Roy Haryanto (balap mobil). Dan untuk para pembalap roda dua, antara lain Imam Syarifudin (Drag Bike), Rafid Topan (Road Race), Farhan Hendro (Motocross), dan Egi ST (Grasstrack).

“Penghargaan ini merupakan motivasi tersendiri bagi kami selaku atlet , untuk lebih dapat berprestasi di masa mendatang. Dan saya berharap event Rally di Indonesia dapat bangkit kembali seperti dulu “ ujar Rizal berharap.

Ditahun 2013 ini RFT Motorsport yang menangani dua perally kakak-beradik – Rifat dan Rizal Sungkar memprogramkan kedua perallynya di event internasional. . Dimana Rifat Sungkar difocuskan pada 5 event Rally America yang berlangsung di Oregon , Portland diawal Mei lalu dan berhasil meraih podium ke 3, yang akan dilanjutkan di Susquehannock Trail Rally , Wellsboro tg 31 Mei – 1 Juni , New England Forest Rally ( 26-27 July), Ojibwe Rally, Detroit ( 23-24 Agustus) danLake Superior Rally, Houghton ( 18-19 Oktober)

Dan Rizal Sungkar akan mengikuti event di manca negara yaitu : Rally Fukushima – Japan (6-7 Juni), dan Tri Nations Rally yang akan diselenggarakan di Malaysia (24-25 Agustus), Indonesia (2-3 Oktober) dan Thailand (8-9 Desember).

Leave a Reply