TOP 1 Angels Ramaikan Otobursa Tumplek Blek 2013

IF

14 Mei 2013. Ajang temu pecinta otomotif The 14th Otobursa Tumplek Blek 2013 di Parkir Timur Senayan, Jakarta (11-12 Mei) memang telah usai digelar. Di event kali ini, pelumas sintetik TOP 1 turut hadir dengan konsep booth dan promo yang luar biasa di temani para “TOP 1 Angels” yang cantik-cantik.

Para pengunjung booth TOP 1 yang hadir ditantang untuk bermain games-games seru di booth TOP 1 mengingat panitia OTOBURSA Tumpek Blek Ke-14 memang menargetkan segmen anak muda dengan tema “Genbrani Movement” yang sangat berharap adanya tantangan berhadiah.

Adapun games yang disuguhkan TOP 1 berupa games test pengetahuan tentang produk TOP 1 di booth “Milestone”, yang mampu mengakomodir bila ada pengunjung yang mau sharing pengalamannya via soial media (facebook dan twitter) selama di acara OOBURSA TumplekBek.

IF

“Kita menyediakan booth sosmed khusus yang terhubung dengan layar LCD besar. Dan semua aktivitas yang kamu lakukan di booth kita tidak akan sia-sia, karena setiap games yang sudah kamu lakukan, kita akan memberikan hadiah merchendise keren yang siap kamu bawa pulang tanpa diundi. Seru khann !!!” ucap petugas TOP 1 di Otobursa Tumpek Blek 2013.

Sesuai dengan tema anak muda “Genbrani Movement”, adapun isi dari pada keseluruhan acara OTOBURSA berusaha ingin mencoba merepresentasikan hal itu melalui berbagai acara yang menarik, seperti jual beli otomotif, pameran mobil dan motor komunitas, test drive, RC Drift Competition, kontes biliar dan festival band pelajar.

Ada sekitar 212 lapak serta 185 bursa spare parts dan aksesoris otomotif. Yang menarik, untuk pagelaran tahun ini, arena akan dibagi menjadi sejumlah klaster yang mewakili kontinen seperti Eropa, Amerika, Jepang. Selain itu ada booth khusus yakni booth internasional. Di sini, pabrikan aksesoris otomotif dari Jerman (LUK), Spanyol (Gasgas) dan Inggris (Ferodo) bakal pamer produk-produk terbaiknya.

IF

“Kami berharap dengan luasnya arena Otobursa membuat masyarakat bisa lebih leluasa berburu, jadi siapkan kantong tebal yah,” ungkap Abi Irawan, Project Manager Otobursa. Bicara soal hiburan, Otobursa juga akan menampilkan pertunjukan musik. Sejumlah musisi papan atas Indonesia seperti Andra and The Backbone, Maliq & D’essentials, dan lainnya.

Leave a Reply