Pengunjung Padati Atraksi Freestyle Otobursa Tumpek Blek 2013

IF

12 Mei 2013. Acara Tumplek Blek selalu memberikan pengunjung kejutan yang menarik, salah satunya adalah atraksi freestyle dari para profesional yang kali ini berada di Zona B. Aksi stunt rider oleh Reeza Syadri Sihombing atau yang lebih sering disapa Reza SS dan kawan–kawan membuka atraksi yang membuat padatnya Otobursa Tumpek Blek kali ini.

Selain memperlihatkan ketrampilannya melakukan atraksi menggunakan sepeda motor dengan berbagai cara dan gaya, Reza juga mengajak partisipasi pengunjung untuk terlibat dalam aksinya itu. Aksi yang berlangsung kurang lebih 30 menit ini bisa dibilang sebagai pembuka yang cukup menarik perhatian.

IF

Penampilan selanjutnya yaitu Jack Field, pelopor freestyler trials yang melakukan aksinya menggunakan sepeda, motor kecil dan juga sepeda motor berukuran besar dengan memperlihatkan berbagai keahlian gaya freestyle yang dimilikinya. Dengan menggunakan media mobil-mobil bekas, Jack berhasil melewati deretan mobil yang telah dipersiapkan dan membuat lompatan bahkan salto di udara.

Tidak hanya itu, penontonpun diajak untuk ikut merasakan sensasi freestyle yang cukup menegangkan. Salah satu pengunjung yang tertarik ternyata seorang perempuan bernama Elvira. Walaupun terlihat menegangkan diawal, tapi sepertinya Elvira sangat menikmati tantangan yang diberikan. Sama seperti penampilan sebelumnya, semua penampilan Jack cukup menghibur pengunjung dengan durasi kurang lebih 30 menit. 

IF

Zona atraksi tidak berhenti sampai di situ saja, penampilan masih dilanjutkan oleh hadirnya Honda Brio Performance. 2 buah mobil Honda Brio dipersiapkan untuk memperlihatkan kemampuannya dalam melakukan atraksi drift. Mobil yang terlihat kecil dan feminin ini ternyata bisa juga dijadikan sebagai mobil balap.

Sebagai puncaknya, Honda Brio berkolaborasi dengan Jack Field. Sebagai penutup, atraksi yang paling dinantikan oleh pengunjung sekaligus ikon tumplek blek yang selalu hadir di tiap tahunnya yaitu Gajah Monster. Dengan mobil raksasanya, mobil ini juga melewati deretan mobil-mobil bekas. Subhan Aksa, pembalap nasional dan internasional juga ikut menunjukkan aksinya mengendarai Gajah Monster.

IF

Semua atraksi yang ditampilkan dari awal hingga akhir memuaskan dan tepuk tangan meriah dari para pengunjung Otobursa Tumpek Blek 2013.

VIDEO

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Pengunjung Padati Atraksi Freestyle Otobursa Tumpek Blek 2013

  1. woooww… foto-fotonya keren,, dapet momentnya..

Leave a Reply