Grand Final Daihatsu Sirion Slalom College Battle 2013

DRR_2222

13 Mei 2013. Kemeriahan acara Daihatsu Sirion Slalom College Battle kembali berlanjut. Setelah melalui babak kualifikasi pada 5 Mei 2013, acara yang diprakarsai PT Astra Daihatsu Motor (ADM) masuki babak Grand Final. Pelaksanaan Grand Final selama 2 hari (11-12 Mei 2013), dan berlokasi di Plaza Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, bersamaan dengan Otobursa Tumplek Blek.

Tidak kurang dari 160 mahasiswa dan mahasiswi, ambil bagian pada babak kualifikasi. Setelah melalui persaingan ketat didapat 40 peserta dengan catatan waktu terbaik yang maju ke babak Grand Final. Best 40 tersebut kemudian beradu kemampuan selama dua hari penyelenggaraan Grand Final.

Setelah melalui tahapan heat 1 dan heat 2 untuk mencatatkan waktu terbaik, peserta dengan 10 catatan waktu terbaik melaju ke babak Best 10. Best 10 kemudian memperebutkan posisi 3 Besar kejuaraan kali ini.

DRR_3509

Sang Juara berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 7.500.000 + trophy dan special training dari peslalom professional. Sedangkan Runner Up dan peringkat ketiga masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 5.000.000 dan Rp 2.500.000 + trophy. Dua pe-slalom Nasional, Amandio serta Dika CH, kembali terlibat pada Grand Final.

Kedua peslalom tidak hanya memberikan coaching clinic dan atraksi slalom yang mendebarkan, tetapi juga menemani para finalis pada Grand Final kali ini.

Selain slalom, ada pula beragam aksi dari DJ dan freestyle performance, Photo Competition, Lomba Review Sirion Slalom, dan Live Tweet Competition. Khusus untuk Lomba Review Sirion Slalom dimeriahkan dengan kehadiran 100 orang blogger. Sedangkan, Live Tweet Competition juga menyemarakkan acara Sirion Slalom di ranah social media. Lomba Review Sirion Slalom dan Live Tweet Competition masing-masing memperebutkan hadiah total Rp 5 Juta dan Rp 3 Juta.

IMG_8000

“Kami sangat senang dan bersyukur karena pelaksanaan Daihatsu Sirion Slalom College Battle kali ini berlangsung sukses dan melebihi target. Kesuksesan ini menunjukkan Sirion sebagai kendaraan yang dekat dengan kalangan muda. Dengan kesuksesan ini, akan memotivasi kami untuk terus menyediakan fasilitas dan kegiatan untuk mengakomodiir keinginan dan minat dari para pengguna Sirion khususnya, dan Daihatsu secara umum,” ujar Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head ADM.

Please follow and like us:

Leave a Reply