Talk Show OTOBURSA 2013 Hadirkan Para Heroes Meraih Kesuksesan

IF

12 Mei 2013. Dalam acara talk show di ajang The 14th OTOBURSA Tumpek Blek 2013 yang berlangsung hari Minggu (12/5/13) terungkap sesuatu yang tidak sengaja bisa terjun ke dunia free style, bahkan sampai hobi menggambar dari kelas 2 SD yang mampu membawa apa yang mereka sukai untuk menjadi sukses.

Melalui acara talkshow Otobursa tersebut hadir para nara sumber yang patut di apresiasi, yaitu Mark Widjaja, Reza SS dan Subhan Aksa dan bintang tamu Jack Field di Otomotif Lounge. Mereka lebih menceritakan tentang diri dan berbagi pengalaman bagaimana mereka bisa berprestasi sampai di kancah internasional.

“Sebetulnya saya pertama kali terjun sebagai stunt rider tidak sengaja karena dikenalkan oleh teman. Di tahun 2007 lalu, freestyle merupakan olah raga baru di Indonesia. Menurut saya, dunia freestyle bisa menjadi satu kunci sukses terlebih lagi saya menganggapnya bukan sebagai pekerjaan namun lebih sebagai hobi yang menyenangkan!”, ucap Reza SS, stunt rider motor yang mendapatkan penghargaan di Buropa Stunt Battle Thailand juara kedua di bulan Februari 2013 lalu.

IF

Reza sangat rajin sekali mendalami bidangnya, latihan pun dilakukan dengan disiplin, “kira-kira setiap hari saya berlatih minimal 2 jam,” tambahnya.

Sejalan dengan kreatifitas anak-anak Indonesia, Mark Widjaja merasa bahwa riset mengenai desain desain mobil kurang dapat bersaing dengan kompetitor karena masih minim daya inovasinya. Mark menjelaskan,

“Sejak kelas 2 SD, saya hobi gambar dan sangat bersyukur karenan orang tua memotivasi kecintaan saya untuk memusatkan talenta saya di untuk memperlihatkan desain unik untuk otomotif.” Menurut Mark, setiap orang mempunya 3 poin untuk sukses di bidang yang digemarinya, yaitu: passion, action dan competition untuk meningkatkan apa yang dimiliki saat ini.

Lain halnya Subhan Aksa yang akrab disapa Ubang, ia tumbuh di keluarga pencinta otomotif terutama Mitsubishi. Oleh sebab itu, dunia otomotif sangatlah akrab dan akhirnya menjadi hobi baginya untuk berkutat di rally. Tahun 2012 lalu adalah merupakan tahun terbaik bagi Subhan dimana Ia berhasil menang di Selandia Baru, Yunani dan Spanyol.

IF

Menurut Subhan, “Saya selalu mempersiapkan diri untuk ikut dalam ajang kompetisi yang lainnya dan tidak sabar untuk balapan lagi!”

Jack Field bintang tamu freestyler asal Australia pun memiliki hasrat dan kegigihan yang sama dengan para local heroes Indonesia. Ia mulai senang dengan motor sejak usia 4 tahun dan karena keluarganyalah yang mendorong hasrat dan kecintaannya. Setiap hari Jack mendapatkan sesi latihan sebelum sekolah di pagi hari.

Menurut Jack, “Setiap orang perlu mulai latihan kalau memang mau sukses!”

Setiap individu pasti punya hasrat dan hobi yang ingin dikembangi tapi terkadang tidak tahu musti ke mana mencari informasi dan tempat untuk mengeksplorasikannya. Jadi, tunggu apa lagi bisa bertemu dengan komunitas muda-mudi Otobursa Tumplek Blek ke-14 Goes International dan kembangkan relasi serta pengalaman bersama!

Please follow and like us:

One thought on “Talk Show OTOBURSA 2013 Hadirkan Para Heroes Meraih Kesuksesan

  1. seru ni acara.. hoho

Leave a Reply