Oli Evalube Ikut Ramaikan Otobursa ‘Tumplek Blek’ 2013

DSC_1445

11 Mei 2013. Dengan turut menampilkan replika motor Rafid Topan di Moto2 serta lomba “Foto Narsis Bikers” berhadiah tiket nonton Moto2 Et MotoGP 2013 di Sepang, EVALUBE, merek pelumas yang diproduksi oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia ikut meramaikan ajang Tumplek Blek 2013 yang bertempat di Plaza Et Parkir Timur Senayan.

Otobursa Tumplek Blek 2013 yang telah digelar untuk ke-14 kalinya adalah merupakan ajang pameran produk dan hiburan otomotif terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara yang rutin digelar oleh Otomotif Group yang akan berlangsung selama dua hari (11-12 Mei 2013). Even Tumplek Biek 2013 akan menggelar 212 lapak dan 185 bursa spare parts dan aksesori otomotif dan pendukungnya seperti aneka onderdil, aksesoris motor, spare part mobil/motor, pelumas serta berbagai pertunjukan dan hiburan menarik, pamer kendaraan modifikasi dan sebagainya.

Pada even Tumplek Blek 2013, Evalube secara khusus menggelar stan bertema balap Moto2 dengan menghadirkan replika motor Rafid Topan (pembalap terbaik Indonesia yang saat ini sedang mengikuti even balap dunia Moto2 2013).

DSC_1444

Selain itu jangan lupa mengikuti Lomba Foto Narsis yang terbuka bagi umum. Caranya cukup membeli 1 produk Evalube 4T PRO atau SCOOTIC, selanjutnya bergabung dengan member GilaMotor, lalu mengupload foto narsis dengan motor balap Moto2 di facebook.

Tiga foto ternarsis bikers akan diumumkan di portal GilaMotor pada tanggal 15 Mei 2013 dengan hadiah utama Tiket Nonton Moto2 dan MotoGP ke Sepang + Uang Saku, hadiah kedua adalah Jaket GilaMotor + Oli, hadiah ketiga adalah Helm Fullface GilaMotor + Oli.

Selain foto contest, pengunjung juga dapat langsung mendapatkan merchandise Evalube hanya dengan me-likes facebook GilaMotor dan update status di twitter akan berhak atas 1 undian berhadiah langsung selama acara.

Pada kesempatan tersebut Evalube juga akan mensosialisasikan Evalube Helios (4W series) yang merupakan oli khusus untuk kendaraan roda 4 baik untuk mesin bensin maupun untuk mesin diesel, khusus untuk oli mesin bensin yakni:

DSC_1448

Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5, Evalube Helios Super SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4, Evalube Molytec SAE 20W50 API SJ/CF dan Evalube GEO SAE 20W-50, API SF/CC . Sedangkan untuk oli mesin diesel meliputi: Evalube Super Transco SAE 15W-40, API CI-4, CH-4, CG-4, CF4/SL, Evalube DEO HD SAE 40, API CF, CD, CF-2/SF, Evalube DEO SAE 40, API CD/SF.

“Dalam rangkaian kegiatan Tumplek Blek 2013 kali ini EVALUBE membuka stan khusus bertema Moto2 untuk memberikan dukungan bagi pembalap terbaik Indopnesia `Rafid Topan’ yang sedang berlaga di even balap tingkat dunia. Setiap pengunjung berkesempatan menyaksikan replika motor balap Rafid Topan dan ikut serta dalam beragam aktivitas menarik yang digelar selama 2 hari,” jelas Krisnati Desiana, General Manager Marketing PR Division – PT. WGI.

“Kami berharap melalui ajang Tumplek Blek 2013 dapat bertemu langsung dengan konsumen untuk berbagi informasi seputar pelumas termasuk bagaimana merawat kendaraan salah satunya dengan cara memilih pelumas yang tepat bagi kendaraan serta update berbagai program yang dilaksanakan Evalube saat ini, tambahnya.

DSC_1449

Yudi, perwakilan komunitas GilaMotor Jakarta menjelaskan, “Gelaran otomotif Tumplek Blek merupakan salah satu even yang dinantikan oleh bikers karena kami dapat memperoleh berbagai info terbaru Bari produk-produk otomotif dan pastinya dengan diskon dan hiburan yang menarik. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Evalube, kami dapat langsung berkonsultasi mengenai pelumas serta ikut serta dalam games dengan hadiah yang sangat menarik bagi kami para bikers.

Please follow and like us:

Leave a Reply