Jelang Oregon Trail Rally, Rifat Diundang Fan Appreciation Day

FWRT - Rifat & Car 4_1

3 Mei 2013. Dimulai pukul 10.00 pagi waktu setempat, pihak penyelenggara Oregon Trail Rally menggelar Fan Appreciation Day, satu hari sebelum pertandingan resmi dimulai, yang digelar di Pioneer Courthouse Square, di tengah kota Portland. Dari 70 lebih peserta yang akanberpartisipasi di Oregon Trail Rally, hanya beberapa pereli terpilih yang diundang untuk menghadiri Fan Appreciation Day ini, dimana Rifat Sungkar bersama Fastron World Rally Team merupakan salah satu tim yang terpilih.

Di acara ini para penggemar dapat bertemu langsung dan menyapa para pereli yang menjadi idola mereka. Lebih dari 1000 orang menghadiri acara ini, termasuk 30 warga Negara Indonesia di Amerika Serikat juga datang untuk memberikan dukungannya kepada Rifat Sungkar dan Fastron World Rally Team, termasuk pereli muda Indonesia yang tengah menimba ilmu di AS, Antyo Widianto.

FWRT - Rifat & JB & Antoine_1

Tampil dengan mengusung slogan Indonesia Keren, Rifat bersyukur kembali diberikan kesempatan untuk berjumpa dengan para penggemar dan mempromosikan Indonesia di Amerika Serikat dan dunia. “Saya merasa excited sekali telah diberikan kesempatan berpartisipasi di Fan Appreciation Day ini. Selain dapat bertemubanyak penggemar, saya dapat memperkenalkan dan mempromosikan Indonesia,” ujar Rifat Sungkar.

Lewat tengah hari, acara dilanjutkan dengan sesi jumpa pers di Portland International Raceway dimana para rekan media diberikan kesempatan untuk ikut merasakan sensasi reli bersama para pereli dengan mengelilingi lintasan yang telah disediakan.

FWRT - Rifat Getting Ready_1

Pada Jumat malam waktu Portland (3/05), Fastron World Rally Team akan memulai pertarungannya di hari pertama Oregon Trail Rally setelah melewati sesi scrutineering yang dijadwalkan pada pagi harinya. Di hari pertama Oregon Trail Rally ini, para peserta akan bertanding di 4 Special Stage yang mengambil tempat di Portland International Raceway, dimana SS yang pertama akan dimulai pada pukul 19.00 waktu setempat.

“Kami merasa persiapan yang telah kami lakukan sudah cukup maksimal, dan kami sudah tidak sabar untuk memulai pertandingan besok. Doakan kami supaya Merah Putih bisa berkibar di Amerika” kata Rifat Sungkar.

Please follow and like us:

Leave a Reply