Paguyuban Honda Baten Gelar Futsal Bersama

dok.01

30 April 2013. Setelah sekian lama dirancang untuk lebih mempererat tali silataruhmi, dan menyalurkan hobi olahraga para anggota-anggota klub motor yang bernaung di Paguyuban Honda Banten (PHB), maka digelarlah sebuah kegiatan olahraga yang bisa mewakili seluruh aspirasi para bikers tersebut.

Dengan berkoordinasi dengan PT Mitra Sendang Kemakmuran, selaku Main Delaer Speda Motor Honda untuk wilayah Banten, dan perwakilan PHB, maka mereka sepakat untuk mengadakan Aktifitas Sport Honda Community.

image

Pelaksanaannya diselenggarakan selama 1 bulan, terhitung sejak Senin, 15 April 2013 yang lalu dan akan berakhir pada tanggal 06 Mei 2013. Antusias peserta dari setiap klub terlihat positif dengan susunan jadwal yang ada. Mereka bisa hadir walaupun tempat berlangsungnya futsal antar klub Honda se-Banten ini berada di pusat kota Serang. Banyak diantara klub-klub yang datang dari luar wilayah Serang, seperti Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, dan Anyer .

dok.02

Bro Ade Selaku PIC Honda Community PT Mitra Sendang Kemakmuran mengungkapkan, “Aktivitas olahraga ini bertujuan untuk lebih saling mengenal antara satu klub dengan yang lainnya yang bernaung di dalam Paguyuban Honda Banten dan dengan pihak Main Dealer PT.Mitra Sendang Kemakmuran Banten selaku partnership di setiap kegiatan klub-klub PHB tersebut,”

“Hal ini juga untuk memperlihatkan kepada masyarakat umum yang tentunya bahwa dalam pandangan mereka selama ini bahwa klub-klub motor hanya mempunyai kegiatan nongkrong-nongkrong dipinggir jalan saja, tetapi dengan adanya kegiatan olahraga ini semoga masyarakat umum bisa berpikir lebih positif melihat keberadaan klub-klub motor di wilayah Banten pada khususnya dan diluar Banten pada umumnya,” tambahnya.

dok04

“Semoga dengan adanya kegiatan olahraga ini, harapannya bisa lebih mempererat hubungan / komunikasi yang lebih baik kedepannya sesuai dengan harapan semua pihak dengan mengadakan kegiatan yang mewakili semuanya. Menang atau kalah bukanlah yang dicari dalam hal ini.” ucap Bro Asep, Ketua Umum PHB.

Please follow and like us:

2 thoughts on “Paguyuban Honda Baten Gelar Futsal Bersama

  1. salute bro, semoga kegiatan nya bermanfaat dan hubungan silaturahmi makin erat serta terjaga.

  2. Honda smkin erat merangkul komunitas.
    smoga kprcyaan masyrkt indonesia trhdp Honda smkin tinggi,hee

Leave a Reply