Deklarasi / Launching Dream Club Indonesia

DSC_DCI_0312

29 April 2013. Buat penggemar mobil supercar maupun sportscar, kini telah hadir dan terbentuk komunitas khusus mobil super cepat yakni Dream Club Indonesia. Berawal dari sekedar diskusi para penghobby otomotif roda 4, maka atas kesepakatan bersama tercetuslah ide pembentukan keluarga baru sesama pengguna kendaraan super lansiran Itali, Amerika, Jerman, dan lain sebagainya.

Tanpa perlu waktu yang lama, berlokasi di Istana Pak Butje, Jalan Neglasari Ciumbuleuit, Bandung Jawa barat sekitar 20 mobil supercar dan sportscar berkumpul untuk merayakan Dream Club indonesia (DCI). Para anggota di club ini tidak terbatas hanya mobil buatan Itali saja seperti Lamborghini atau Ferrari, beberapa diantaranya ada yang menggunakan Mercedes-Benz SLK 250, Chevrolet Camaro, Chrysler 300 C, BMW M Series dan lain sebagainya.

DSC_DCI_0246

Dalam deklarasi ini tampil sebagai MC acara ini adalah musisi Jazz ternama Teuku Adifitrian (Tompi). Seperti deklarasi klub / komunitas otomotif lainnya, makan malam bersama dan penyerahan plakat pun menjadi tanda terbentuknya kepungurusan, dan berdirinya komunitas DCI. Pemberlakuan penomoran untuk anggota juga ada di komunitas ini. Hanya saja untuk biaya registrasi belum bisa dijelaskan oleh pengurus.

DSC_DCI_0289

DSC_DCI_0293

Media komunikasi di BBM grup media sosial digunakan sebagai tempat promosinya DCI, sekaligus sebagai sumber informasi dan komunikasi diantara para member. Sekedar informasi, Dream Club Indonesia tidak membatasi merk dan tahun mobil itu diproduksi. Asalkan type mobil yang digunakan masuk kategori supercar atau sportscar, maka siapapun boleh bergabung dengan DCI.

DSC_DCI_0282

“Malam ini adalah malam yang menggemberikan, dimana malam ini hadir keluarga kita juga merayakan Launching Dream Club Indonesia. Terbentuknya DCI ini adalah perkumpulan dari teman-teman pengguna supercar, agar di hari minggunya kita bisa keluar olahraga menggunakan mobil kesayangan kita,” jelas Basuki Lidin, Dewan Penasihat Dream Club Indonesia dalam sambutannya pada Sabtu (27/04).

“Berdirinya DCI tidak terbatas hanya kepada para pemilik Lamborghini, Ferrari, maupun Porsche saja. Kami juga membuka pintu kepada para pemilik Jeep yang tergabung di JK Owners, dan mereka yang telah bergabung di klub lainnya seperti Ferrari Owners Club Indonesia, dan M Owners Club Indonesia,” kata Dedy Widiyanto, Ketua Dream Club Indonesia.

Program kerjapun sudah dibentuk oleh para pengurus guna membesarkan DCI. Rencananya program Dream Club Indonesia pada tahun ini akan mengadakan acara mulai dari Touring, Wine Tasting, Club Gathering, Sunday Driving, dan yang terpenting adalah Bakti Sosial. Selamat dan sukses atas terbentuknya Dream Club Indonesia…!

Nah,,, buat yang mau gabung di Dream Club Indonesia dapat menghubungi sdri. Elisa Michele melalui E-Mail: elisa.michelle@live.com, atau Jeanny: jeanny@forzagt3.com.

Susunan Pengurus Dream Club Indonesia
Dewan Pembina : Basuki Lidin
Ketua : Dedy Widiyanto
Wakil Ketua 1 : Wahyu Dewanto
Wakil Ketua 2 : Tompi
Sekjen : Jimmy S. Darmadjie
Event Director : Jeanny Tjahja

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Deklarasi / Launching Dream Club Indonesia

  1. […] membeli kendaraan di dealer Auto One Group, maka secara otomatis akan terdaftar sebagai member di Dream Club Indonesia (DCI) untuk pembelian supercar, dan JK-ONE Owners Club Indonesia (JK-ONE) untuk pembelian […]

Leave a Reply