Dream Club Indonesia Family Gathering 2013

DSC_DCI_0065

29 April 2013. Pada tanggal 27 – 28 April 2013 lalu, para member Dream Club Indonesia (DCI) mengadakan acara DCI Family Gathering 2013. Acara ini merupakan agenda tahunan yang pertama kali dilaksanakan para DCI.

Metode touring melakukan start dari Patung Panahan, Senayan Jakarta menuju kota Bandung melalui jalan Tol. Sesuai dengan tema acara, maka acara ini juga bertujuan membina hubungan atau silaturahmi antar member DCI dan saling berkenalan dengan anggota keluarganya.

Untuk menghindari kemacetan, sekitar pukul 6.30 para member DCI mulai berkumpul di Patung Panahan, Senayan, Jakarta. Setidaknya ada 20 mobil supercar dan sportscar idaman seperti Lamborghini Gallardo, Lamborghini Aventador, Ferrari, Porsche Boxster, Chevrolet Camaro, hingga Mercedes-Benz SLK 250 mulai memadati tempat ini.

DSC_DCI_0014

Selain ke-20 mobil tersebut itu, juga terdapat mobil official car DCI seperti Chrysler 300 C, Dodge Journey, Jeep Wrangler, Toyota Alphard, Hyundai H1, dan Toyota Land Cruiser yang berfungsi mengangkut para mekanik, media, dan anggota keluarga.

Agar tidak menggangu kenyamanan pengguna jalan lainnya, maka rombongan touring di bagi menjadi 2 group, dimana masing-masing rombongan mendapat pengawalan ketat dari Patwal seperti layaknya rombongan pejabat negara.

“Touring dan Gathering ke kota Bandung ini merupakan touring perdana yang diselenggarakan oleh Dream Club Indonesia, dalam acara ini kami mendapat dukungan dari Auto One Group, Lamboghini Jakarta, dan aparat kepolisian untuk mengawal perjalanan kami dari awal hingga kembali ke Jakarta,” papar Dedy Widiyanto, Ketua Dream Club Indonesia sesaat sebelum perjalanan touring di mulai.

DSC_DCI_0095

“Sebelumnya kami juga pernah melakukan touring yang bertajuk The Royal Heritage Experiance bersama Lamborghini Club Indonesia,” tambah Dedy.

Tepat pukul 08:15 seluruh mobil mulai meninggalkan Senayan, selanjutnya pada pukul 08.50 rombongan DCI tiba KM. 19 untuk refueling. Siang harinya seluruh rombongan DCI tiba di Gedung Sate, Bandung pada pukul 11.00 untuk melakukan foto bersama.

Acara tidak sampai disitu saja, menunggu senja tiba seluruh member, anggota keluarga, mekanik, dan media singgah di Hotel Trans Luxury Hotel untuk makan siang bersama, beristirahat, dan menginap di hotel termewah di Bandung ini.

DSC_DCI_0204

Pada sore harinya pada pukul 17.00 rombongan mulai meninggalkan Hotel untuk segera bergegas ke Istana Pak Butje (salah satu member Lamborghini Club Indonesia) yang berlokasi di Jalan Neglasari Ciumbuleuit, Bandung Jawa Barat. Di tempat ini para member DCI melakukan Family Gathering, makan malam bersama sekaligus Deklarasi Dream Club Indonesia.

Dari pantauan tim liputan MediaSL di lapangan, para member ini sangat ramah-tamah dan berkenalan satu sama lainnya. Yang menarik salah satu selebritis kondang Tanah Air, Tompi, juga turut menjadi MC dadakan serta bernyanyi menghibur acara Family Gathering dan Deklarasi Dream Club Indonesia ini.

DSC_DCI_0185

VIDEO

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Dream Club Indonesia Family Gathering 2013

  1. […] Juni 2013. Setelah sukses touring pada tanggal 27 – 28 April 2013 lalu pada acara Dream Club Indonesia Family Gathering 2013, kini para member Dream Club Indonesia (DCI) kembali mengadakan touring DCI Surabaya – Malang […]

Leave a Reply