Rifat Sungkar Perkenalkan “Indonesia Keren” Di Los Angeles

FWRT - KJRI 3

26 April 2013. Siang kemarin, waktu setempat, Rifat Sungkar bersama Indra Prasetyo dari Fastron World Rally Team, berkunjung ke Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Los Angeles, dan bertemu dengan Konsul Jendral, Bapak Hadi Martono. Di kesempatan tersebut, Rifat Sungkar menjelaskan mengenai keikutsertaannya di Rally America selama tahun 2013, dimulai dari Oregon Rally pada 3-5 Mei mendatang.

Selain itu Rifat juga menjelaskan mengenai tekadnya untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia melalui dunia otomotif, khususnya di ajang balapan reli.

“Tadi saya sampaikan kepada Pak Hadi Martono, bahwa saya bersama Fastron World Rally Team datang ke Amerika untuk berkompetisi dengan pereli-pereli dunia lainnya. Kami punya misi untuk memperkenalkan Indonesia, sekaligus memperlihatkan dan membuktikan bahwa INDONESIA KEREN,” kata Rifat.

10037_10151467913672530_1403754108_n

Slogan Indonesia Keren ini memang diusung Rifat dalam kegiatannya di Amerika. Rifat ingin masyarakat di Amerika mengenal Indonesia, tahu bahwa Indonesia adalah suatu negara besar, negara yang memiliki ribuan kepulauan, negara yang indah, dan juga mampu berprestasi di dunia olahraga internasional. Ini adalah satu tujuan Rifat bersama Fastron World Rally Team di Amerika selain berusaha menggapai prestasi di RallyAmerica.

Selain itu Bapak Hadi Martono, yang pada pertemuan tersebut didampingi oleh Bapak Fiki Oktanio, menyatakan bahwa dia sangat senang dan bangga, bahwa ada wakil dari Indonesia yang ikut serta dalam Rally America. Beliau juga memberikan semangat dan dukungan agar Fastron World Rally Team berhasil mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di sana.

Selanjutnya, Rifat bersama Indra, besok berencana untuk bertatap muka dengan masyakarat Indonesia di Los Angeles, sebelum melanjutkan perjalanan ke Seattle dan Olympia untuk melakukan persiapan kendaraan. Pertemuan ini akan dilaksanakan dalam bentuk acara nonton bersama film “Java Heat” yang digagas oleh Permias Los Angeles bersama dengan Dapoer Kita Productions.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai sepak terjang Rifat Sungkar di Rally America dan update-update lainnya dari Rifat, silahkan follow akun Twitter resmi Rifat Sungkar di @rifato dan fan page Facebook resmi Rifat Sungkar di www.facebook.com/rifatsungkar236.

Leave a Reply