Bikers Sehat dari Asosiasi Motor Honda Lampung

IMG_0180

27 April 2013. Aktifitas Bikers ternyata nggak cuma touring dan kopdar bro.. Supaya jiwa dan badan maka para bikers tetap kudu harus rajin berolah raga. Tim Liputan SL.com mendapati perkumpulan bikers pecinta Honda asal Lampung yang disebut dengan Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) dan We Are Honda Metro (We’re HOME) tournament Futsal Antar Bikers AHML pada tanggal 22-23 April 2013.

Kegiatan olah raga futsal yang diselenggarakan oleh AMHL mendapat sambutan yang baik dari semua member. Pemilik sepeda motor Honda yang tergabung di AMHL dengan semangat jiwa olah raga mendaftarkan klubnya masing-masing ikut kompetisi. Selain bertanding futsal dengan jiwa sportifitas, juga sebagai ajang memperkuat tali persaudaraan antar klub.

IMG_0167

“Kompetisi ini bukan bertujuan untuk mencari siapa yang paling jago dilapangan, tapi kita juga ingin melihat kebersamaan dan kekompakan setiap klub yang ikut, kompetisi ini juga sebagai mempererta tali persaudaraan di AMHL,”’ terang bro Rian dari HVCL selaku ketua pelaksana.

Kompetisi Futsal yang dihelat dengan system gugur ini berlangsung sangat seru, semangat para bikers ternyata cukup tinggi. Dibabak seleksi cuma ada 4 klub yang masuk ke semi final, dan puncaknya di babak final yang maju adalah Honda Revo Club Lampung vs Harimau Sumatera Honda Tiger Miling List Lampung. Hasilnya HRCL dikalahkan oleh HTML.

IMG_0164

Wuih.. ternyata nih event ini mendapat dukungan positif dari Main Dealer Honda wilayah Lampung PT. Tunas Dwipa Matra. Dari peserta yang ikut kompetisi kemarin tercatat nama HBCL (Honda Beat Club Lampung), HVCL (Honda Vario Club Lampung), HRCL (Honda Revo Club Lampung), HSX 125 community (Honda Supra x 125 Community Bandar Lampung), HCL (Honda CBR Lampung), HMPC (Honda Mega Pro Club Lampung), CBCL (CB Club Lampung), Promala (Pro Max Lampung), HTOC (Honda Tiger Owners Club), HTML (Honda Tiger Miling List) .

IMG_0210

Please follow and like us:

Leave a Reply