Toyota Ladies Day, City Fun Drive

ToyotaLadiesDay2013-01

24 April 2013. Sebagai salah satu Club otomotif yang senantiasa aktif dalam kegiatan otomotif, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menggelar sebuah acara “Toyota Ladies Day, Dare to Dream” pada hari Sabtu 20 April 2013. Acara yang diselenggarakan dalam memperingati hari Kartini ini merupakan sebagai wujud apresiasi dari TYCI kepada wanita Indonesia dalam bentuk sebuah kegiatan otomotif.

Kegiatan diikuti oleh 60 Peserta dengan 45 Kendaraan Toyota berbagai jenis. Toyota Ladies Day adalah sebuah “Fun City Drive” dengan peserta wanita berkendara Toyota yang mencintai, menyukai dan gemar dengan kegiatan otomotif, dimana para peserta menemukan pengamalan berkendaraan yang baik dan benar dengan Coaching Clinic Safety Driving by SDCI oleh pembalap Alinka Hardianti. Para wanita mengaplikasikan cara mengemudi dengan 3 S (Smart, Safe dan Shared the Road).

Peserta dibagi dalam beberapa kelompok dengan SOP City Fun Drive, dimulai Start di halaman gedung Toyota Astra Motor (TAM) Jl Yos Sudarso peserta berkendara menuju Kota Casablanca. Di tempat ini mereka dimanjakan Beauty Class Caring Colours by Martha Tilaar. Dengan memberikan edukasi tips membuat tampil cantik yang pas saat berkendara dan tetap segar meskipun sedang dalam aktivitas padat.

ToyotaLadiesDay2013-03

Setelah menikmati acara dan makan siang bersama Kentucky Fried Chicken, para peserta kembali menikmati fun drive menuju SPBU Pertamina Coco di Jln MT Haryono, dikegiatan ini para peserta berkampanye BBM Non Bersubsidi kemudian mengisi seluruh kendaraan dengan bahan bakar non bersubsidi.

Sepanjang perjalanan para peserta disuguhkan berbagai games , dengan Fun Drive Card peserta baik pengemudi maupun penumpang diberikan tugas yang berbeda, selain menjaga agar pengemudi tetap berkendara aman ini juga memberikan kesempatan kepada para penumpang mendapatkan hadiah dari utama.

Tujuan akhir Fun Drive ini adalah Cilandak Town Square, mereka menikmati rangkaian acara yang tak kan terlupakan, dimulai dengan Seminar Pengembangan Kepbribadian oleh Tika Bisono Psi Mpsi, agar selain cantik menarik secara fisik mereka juga mendapatkan pengetahuan dalam mengembangkan diri sebagai wanita Indonesiayang gigih dalam mencapai tujuan/mimpinya.

ToyotaLadiesDay2013-02

Tak hanya itu acara Gala Dinner di Eclectic Kafe menambah kekaraban antar peserta dan dengan berbagai door prize menarik dari sponsor beserta hadiahjutaan rupiah yang diberikan membuat para wanita menikmati hari libur secara berkualitas.

Lewat acara ini pula, kegiatan ini merupakan titik awal langkah bahwa wanita Indonesia adalah pelopor berkendara yang santun dengan tetap menampilkan pesan nilai kecantikan wanita Indonesia.

Peserta merasa cukup puas selain banjir Door Prize senilai puluhan juta rupiah, diberikan juga pemenang bagi Driver dan Passenger dengan Total hadiah Rp 4,5 Juta Rupiah. Seluruh peserta mendapatkan sertifikat dari seminar Tika Bisono maupun coaching Clinic SDCI, pokoknya puas banget..ujar Deby salah satu peserta.

ToyotaLadiesDay2013-04

Dengan acara yang sukses dan cukup meriah tersebut seluruh Panitia Toyota Ladies Day mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh anggota yang terlibat dan tentunya bagi partner yang selalu mendukung kegiatan kami seperti:

Toyota, GT Radial, Pertamina (Pertamax), Caring Colours by Martha Tilaar, Damn I Love Indonesia, Nestle Pure Life, Garda Oto, Kentucky Fried Chicken, Euroskinlab,ASTF (American Standard Tinted Film),Meguiars, Accent, Mint, Inul Vizta Fatmawati, Kis FM, Otomotif Group (Otomotif, Auto Blind,Car & Tuning Guide), Jax Megazine, Jakarta Venue & sportku.com

One thought on “Toyota Ladies Day, City Fun Drive

  1. Kegiatan positif yaaa,, semoga aja setiap tahunnya bisa ada kegiatan seperti ini ya..

Leave a Reply