TK Racing Cylinder Kit: Bikin Yamaha Mio & Jupiter MX Ngacir

cylinder kit mio2resize

23 April 2013. Ada kabar gembira buat bro & sist pengguna Yamaha Mio dan Jupiter MX, khususnya yang suka mengoprek performa motornya jadi lebih ‘ngacir’. Pasalnya belum lama ini PT Tirta Kencana Internasional, distributor TK Racing mengeluarkan Cylinder-Kit bore-up untuk Yamaha Mio dan Jupiter MX.

Perbedaan atau keunggulan Cyinder Kit TK Racing dengan produk lain adalah bahan linernya bro. Cylinder Kit TK Racing ini sudah menggunakan bahan Ceramic Chrome untuk bahan linernya. Karena bahan ini jauh lebih tahan panas, maka efeknya akan menstabilkan performa mesin Mio dan Jupie bro & sist semua.

Ceramic-Chrome ini juga digadang-gadang lebih tahan lama dibanding bahan besi yang biasa diaplikasikan untuk Cylinder-Body pada umumnya. yang perlu dicatat Cylinder Kit TK Racing berbahan Ceramic Chrome pantang / tidak boleh di corter atau di oversize lagi.

cylinder kit jupi mx resize

Tapi tidak perlu terlalu khawatir, TK Racing sudah menyiapkan mainan barunya ini dengan ukuran lengkap. Cylinder Kit Yamaha Mio tersedia dari ukuran bore-up 58,5, 63, dan 63,5. Kemudian Cylinder Kit Yamaha Jupiter MX tersedia 2 ukuran, yaitu 62 dan 63,5. Gimana mantap dan maknyuss kan ?

Mantapnya lagi setiap pembelian Cylinder-Kit TK Racing ini dilego dalam paket komplit sama pen piston, piston, ring piston dan gasketnya. Nah yang kepingin bikin Mio & MX kesayangannya jadi lebih ‘ngacir’, Produk Cylinder Kit ini bisa diperoleh di POLARIS 99 yang berlokasi di Jl. Kebon Jeruk III No. 99 Kota, Jakarta Barat.

Harganya pun juga sangat terjangkau bro. Cylinder-Kit Yamaha Mio ukuran 58,5 Rp 1.200.000, ukuran 62 dan 63,5 Rp 1.300.000. Untuk Cylinder-Kit Jupiter MX dilepas Rp 1.300.000 untuk kedua ukuran (62 dan 63,5). Dengan produk ini anda tidak akan lagi direpotkan dengan urusan ngebubut mesin motor, tinggal copot Cylinder lama, pasang TK Racing, dan langsung ngacir deh.

Please follow and like us:

Leave a Reply