Perayaan HUT Ke-9, AXIC Kampanyekan Safety Driving

hut9 6

22 April 2013. Area Parkir Timur Senayan, Jakarta, sontak ramai Rabu malam (03/04) lalu. Pasalnya lebih dari 100 anggota AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) berkumpul untuk merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-9. Dengan seragam klub warna merahnya, perwakilan seluruh chapter dan cabang AXIC di seluruh Indonesia seperti Axic van Bandung, Axic Bekasi, Axic Purwasuka, dan Axic Jawa Timur datang meramaikan acara tersebut.

Acara dimulai dengan sambutan dari Arief MS, Wakil Ketua Umum AXIC. Menurut Arief, syukuran malam ini dilangsungkan persis pada tempat AXIC dilahirkan. Sebab di lapangan Parkir Timur Senayan ini adalah lokasi bersejarah, tempat para pendiri berkumpul dan sepakat membentuk komunitas yang dinamakan AXIC, sembilan tahun silam.

“Tak disangka AXIC sampai berusia 9 tahun dan makin besar dengan jumlah anggota lebih dari 3.800 unit,” kata Arief MS yang ramah dalam sambutannya.

Menurut dia, AXIC diharapkan ke depan tambah solid dan kompak, serta makin produkstif dan bermanfat bagai para anggotanya dan publik secara luas.

Sambutan juga disampaikan oleh Om Saleh, pendiri sekaligus anggota istimewa karena mempunyai ID No 1 di AXIC. Selaim itu kehadiran para mantan ketua umum AXIC, seperti om Paul Manurung, Bagus Brawono, dan Arief PS, menambah semarak perayaan ini. Acara beranjut dengan meniup lilin dan pemotongan kue yang diberikan kepada para perwakilan chapter dan cabang AXIC yang hadir.

hut9 5

Setelah bersenda gurau dan mencicipi hidangan sekadarnya, acara malam itu dilanjutkan dengan pemberian flyer Safety Driving kepada para pengendara mobil yang melintas di Jalan Pintu Satu Senayan, persis depan Hotel Atlet Century.

Menariknya tidak hanya di Jakarta saja, acara serupa juga dilakukan oleh cabang AXIC Jawa Timur. Panitia juga menampilkan display beberapa piala dan penghargaan yang pernah diterima AXIC, termasuk Otomotif Award 2013 sebagai Inspiring Club of the Year.

Please follow and like us:

One thought on “Perayaan HUT Ke-9, AXIC Kampanyekan Safety Driving

  1. Mantapp kegiatan positif .. gak hanya ajang berkumpul tapi ada juga ilmu yang didapatkan

Leave a Reply