Sambut Hari Kartini, Ford Motor Indonesia Gelar Talkshow Ford Driving Skills For Life

DSC_0022

20 April 2013. Banyak cara yang dilakukan perusahaan besar dalam mengembangkan usahanya, mulai dari promosi, iklan, pameran, merangkul komunitas dan klub, dan lain sebagainya. Dalam usaha mengembangkan Brand Image, dan mempererat hubungan baik APM dengan komunitas, tahun ini PT Ford Motor Indonesia (FMI), selaku Agen Pemegang Merk Ford di Indonesia mengadakan acara dengan komunitas pembaca Majalah Good Housekeeping Indonesia.

Pada Sabtu (20/04) mulai dari pagi hingga siang hari tadi, Ford bersama 24 pembaca majalah Good Housekeeping Indonesia merayakan Hari Kartini bersama dalam bentuk Talkshow Interaktif di Canteen, Plaza Indonesia Lt. 5, Jakarta.

Seperti kita ketahui bersama angka kecelakaan di jalan raya cukup tinggi, dan tidak sedikit diantaranya adalah pengemudi wanita. Tema yang diangkat dalam talkshow ini adalah Driving Skills For Life, yang mana tema ini sesuai dengan kampanye Ford Indonesia terhadap keselamatan pengguna jalan raya, khususnya pengendara mobil.

DSC_0014

Dalam acara yang dihadiri oleh beberapa kalangan selebritis ini berlangsung cukup menarik dan seru. Tampil sebagai pembicara adalah Lea Kartika Indra, Communications Director PT Ford Motor Indonesia, Asteria Elanda, Editor in Chief majalah Good Housekeeping Indonesia, dan Moza Pramita, selaku pengendara yang juga berprofesi sebagai selebritis.

“Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Ford Motor Indonesia mengadakan ‘ngobrol-ngobrol cantik’ mengenai driving skills for life dengan para komunitas pembaca majalah Good Housekeeping Indonesia. Tujuan dari acara ini adalah untuk mengedukasi kaum wanita agar mengerti cara berkendara yang aman, dan juga hemat bahan bakar,” jelas Lea kepada tim liputan MediaSL di sela-sela makan siang.

FMI berharap melalui talkshow seperti ini, akan semakin banyak para wanita di Indonesia yang semakin sadar betapa pentingnya berkendara yang aman. Karena dengan berkendara yang aman, selain bermanfaat untuk keselamatan diri sendiri, juga akan sangat menguntungkan banyak pengguna jalan lainnya.

DSC_0015

ALBUM PHOTO

Leave a Reply