Accelera Auto Contest 2013 Surabaya Kontes Audio Tetap Eksis

DSC_6

16 April 2013. Yang tidak kalah serunya di sela-sela ajang kontes modifikasi Accelera Auto Contest 2012 yang berlangsung di Surabaya Supermall Convention Center pada Sabtu dan Minggu 13-14 April lalu kemarin adalah gelaran kontes audio.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini cukup mendapatkan animo tersendiri bagi para pecinta audio di Jawa Timur, khususnya kota para pahlawan. Para peserta unjuk kebolehan dengan menyajikan sound system terbaik dari mobilnya masing-masing agar mendapatkan gelar paling bergengsi di kontes audio, yakni The Venomous Car AAC 2013.

DSC_0015

Tidak seperti event Final AAC 2012 Jakarta akhir Desember lalu, dimana demi meraih gelar, masing-masing kontestan membuat menghadirkan model cantik, untuk kali ini tidak tampak model SPG. Seperti di event sebelumnya dua produsen audio besar Venom dan Cello menggelar kontes untuk kelas yang berbeda.

Walau hanya diikuti belasan peserta, Venom dan Cello sebagai sponsor untuk di event ini cukup bangga dengan semakin inovatif, kreatif, serta berkualitas dari para kontestan. Antusiasme pengunjung di tempat sangat besar, hal ini terbukti saat penjurian berlangsung. Dengan demikian kontes audio tetap eksis dan diminati.

Penjuriannya sendiri dilakukan dilaksanakan di dua lokasi yakni indoor dan outdoor.

DSC_0012

Daftar Pemenang Kontes Audio ACCELERA AUTO CONTEST 2013 Surabaya

Pemenang CELLO SQL Competition
Juara 1 Felix klub X-TREM Toyota Kiajng Innova
Juara 2 Jimmy klub X-FILE Toyota Yaris
Juara 3 Stevan klub DPU Daihatsu XENIA

The Damn Of Venomous
Juara 1 Daniel Saputra Honda Jazz RS
Juara 2 Dimas Suzuki SWIFT
Juara 3 Aldytama Honda Jazz

The Best SQ: Daniel Saputra Honda Jazz RS
The Best SPL: Daniel Saputra Honda Jazz RS
The Best Audio Design: Daniel Saputra Honda Jazz RS

ALBUM PHOTO

Leave a Reply