Accelera Auto Contest 2013 dimulai dari Kota Surabaya

Surabaya-01

13 April 2013. Setelah lama menunggu, event kontes modifikasi mobil paling bergengsi se-Indonesia kembali hadir. Kali ini event tersebut bertajuk Accelera Auto Contest 2013, dan seperti tahun sebelumnya Surabaya menjadi kota perdana sebelum tur keliling Indonesia.

Seri perdana di kota pahlawan ini tampil lebih segar dan berbeda, pasalnya pihak penyelenggara Cody Enterprise telah menambah kelas / kategori baru. Kelas baru yang paling menarik adalah ‘Exotic Car’. Kelas mobil super mewah ini diikuti oleh klub otomotif setempat bernama SNC (Surabaya Night Cruise). Mereka menampilkan 20 mobil, mulai dari Aston Martin, Chevrolet Camaro, Porsche, Ferrari hingga Lamborghini.

Surabaya-02

Acara kontes ini tidak hanya menampilkan eksotisme mobil-mobil saja, pasalnya Ducati Surabaya juga ikut memamerkan koleksinya. Selain itu beberapa kontestan juga ada yang membawa dan memajang motornya seperti Honda CBR 1000, Ducati, dan Kawasaki Ninja 250 R FI.

Tidak kalah serunya audio contest juga membuat jalannya acara yang diikuti puluhan kontestan penggemar ‘kutak-katik’ mobil menjadi semakin menarik. Cello (11 peserta) dan Venom (4 peserta) sebagai salah satu sponsor dari event ini melombakan kelas SQ, SPL, dan SQL, tercatat ada belasan peserta yang ikut meramaikan.

Surabaya-03

Meski kehilangan salah satu sponsor utama tidak membuat event ini berjalan timpang, justru acara tetap berjalan seru. Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung yang semakin bertambah menjelang malam hari.

Puluhan peserta akan berlomba memperebutkan gelar: King Extreme, King Racing, King Elegant, King Street, King Exotic, dan Best Branding. Bagaimana kelanjutannya..? Pantau terus SL.com bro..

Surabaya-05

SEXY DANCER

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply